Pulang Ibadah Haji, Pj Gubernur Safrizal ZA Silaturahmi dan Gelar Doa Syukur

Pulang Ibadah Haji, Pj Gubernur Safrizal ZA Silaturahmi dan Gelar Doa Syukur

(Foto: Dok.Diskominfo Babel)--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG-Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA hari ini, tiba di Kepulauan Bangka Belitung setelah usai menunaikan ibadah haji bersama istri tercinta Safriati Safrizal dari tanggal 7 Juli 2024 yang lalu. 

Tiba di Negeri Serumpun Sebalai Pj Gubernur langsung bersilaturahmi sekaligus doa syukur bersama dengan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang dipimpin oleh Ustadz Irwan Sambasong di Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Kamis, (27/6/2024).

BACA JUGA:KPU Basel Coklit 150.730 Pemilih Pilkada 2024

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Safrizal ZA mengucapkan terimakasih atas berkah, rahmat dan lindungan Allah SWT selama dirinya bersama istri menunaikan rukun islam ke 5 ini di tanah suci Mekkah. 

"Saya dan keluarga juga mengucapkan terimakasih atas doa Bapak/Ibu serta seluruh masyarakat Bangka Belitung. Sehingga kami bisa menunaikan ibadah lancar,  khusyuk dan kembali ke tanah air dengan selamat. Semoga Allah SWT juga membalas kebaikan Bapak/Ibu,"ujarnya. 

BACA JUGA:KPU Basel Coklit 150.730 Pemilih Pilkada 2024

Selama menjalankan ibadah haji, Pj Gubernur Safrizal bersama istri juga tidak lupa berdoa untuk masyarakat dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar senantiasa  diberi keberkahan. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,  Pj Sekda Fery Afriyanto serta Kepala OPD di Lingkungan Pemprov. Kep. Babel. Kegiatan kemudian ditutup dengan sholat zhuhur berjemaah dan makan siang bersama. 

 

Penulis : Imelda

Foto : Iyas Zi

Editor : Aliyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: