AKP Haris Kagumi Bakat Pebulutangkis Muda Pangkalpinang, Ingin Berkontribusi Bawa PBSI dan Atlet Berprestasi

AKP Haris Kagumi Bakat Pebulutangkis Muda Pangkalpinang, Ingin Berkontribusi Bawa PBSI dan Atlet Berprestasi

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kapolsekwas Pangkalbalam, AKP Achmad Haris Sanjaya mengaku kagum dengan antusias dan bakat pebulutangkis muda Pangkalpinang.

Hal ini disampaikan ia ketika menyaksikan Pertandingan semifinal dan final bulutangkis di ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD dan SMP tingkat kota Pangkalpinang tahun 2024, Jumat (21/6)

Dirinya juga meyakini, jika dengan pembinaan yang baik akan menjadikan anak-anak tersebut masa depan pebulutangkis Bangka Belitung (Babel) untuk berprestasi di nasional dan juga internasional.

BACA JUGA:Sempat Buron Akhirnya Pelarian Sudi Berakhir Ditangan Polisi

"Untuk pribadi, saya sangat antusias melihat ini. Untuk orang tua yang melihat anaknya punya bakat dan potensi, bisa terus didorong untuk ikut pertandingan," jelas AKP Achmad Haris Sanjaya. 

Perwira muda kepolisian ini juga merupakan pecinta bulutangkis sejak kecil, bahkan beberapa turnamen di tingkat pelajar Bandung penah ia tekuni. Oleh sebabnya, AKP Haris merasa terpanggil untuk berkontribusi mengembangkan PBSI Pangkalpinang menggapai prestasi para atletnya.

BACA JUGA: Motif dan Pelaku Pembunuhan Warga Muntok di Pinggiran Jalan TAA, Masih Misteri?

Dan jika kedepan ia diamanahkan sebagai Ketua PBSI Pangkalpinang, AKP Haris akan terus melaksanakan kejuaraan secara rutin sebagai upaya pembinaan para atlet sekaligus menambah jam terbang yang berguna menambah mental atlet dalam berkompetisi.

"Kalau di Pangkalpinang untuk fasilitas sudah cukup memadai tinggal kita melakukan pembinaan, kepada anak-anak yang punya bakat agar ditingkatkan disiplin untuk meraih prestasi. Di Pangkalpinang bila saya dipercaya, saya akan meningkat event di Pangkalpinang," pungkasnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: