Ngopi Asyik, Warga Sebut Kamarudin, Muten “Nyaman” Jadi Teman Ngobrol

Ngopi Asyik, Warga Sebut Kamarudin, Muten “Nyaman” Jadi Teman Ngobrol

Kamarudin Muten alias Afa Selalu Bersemangat Tiap Kali Ngobrol Bersama Warga.-screnshot-

BABELPOS.ID.- Keramahan sosok Kamarudin Muten membuat warga merasa nyaman bercengkerama. Pengakuan ini diungkap langsung oleh Hendri (45) usai nongkrong bareng Kamarudin Muten di Warung Kopi Atet, Manggar, Minggu (9/6).

Menurutnya, Afa panggilan akrab Kamarudin Muten sehari-hari, adalah pribadi yang santai dan mudah berbaur. Sehingga asyik dan menyenangkan jadi teman ngobrol.

"Nyaman kite saat mengobrol dengan Pak Afa ini, orangnya mudah berbaur. Asyik juga. Pak Afa pembawaannya juga sederhana dan santai sekali,” ujar Hendri.

Hal senada juga diungkapan oleh Obe (40) warga Desa Baru, Kecamatan Manggar. Menurutnya, banyak warga Belitung Timur yang kenal dan kagum dengan sosok Afa.

Lebih lanjut Obe mengatakan, meskipun Afa sehari-hari adalah seorang pengusaha besar, tapi itu tidak menjadi penghalang Afa untuk akrab dengan masyarakat kecil.

“Pak Afa ini bise membuat orang nyaman dekat dengan die. Yang jelas karena kepribadiannya. Walau beliau pengusaha kelas atas, tapi mau akrab dan nongrong dengan kami masyarakat kecil, tanpa membeda-bedakan,” imbuh Obe penuh semangat.

Sementara itu, Kamarudin Muten sendiri mengaku nongkrong di warung kopi dan ngopi bareng warga merupakan rutinitas yang sering dilakukan. 

"Kalau pas lagi santai, saya suka nongkrong di warung kopi, bertemu teman-teman lame, ngobrol, minum kopi. Sambil bercanda dan diskusi,” Ungkap Afa tersenyum.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: