Bang Mus, Wong Belinyu Ramaikan Bursa Balon Wakil Bupati Bangka Usungan Gerindra

Bang Mus, Wong Belinyu Ramaikan Bursa Balon Wakil Bupati Bangka Usungan Gerindra

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Musmedia benar-benar menunjukan keseriusannya. Jumat (31/5), figur dari Wong Belinyu itu telah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Wakil Bupati Bangka periode 2024-2029 di penjaringan Partai Gerindra.

Dengan demikian, Bang Mus-sapaan akrabnya kini terlampir meramaikan bursa balon Wakil Bupati Bangka di pencalonan Partai Gerindra.

Kepada Babel Pos, ia mengaku, suatu kehormatan bagi dirinya dapat menjadi salah satu kandidat di penjaringan partai besutan Ketua Umum Prabowo Subianto ini, setelah sebelumnya ia ditawarkan oleh panitia penjaringan untuk mendaftarkan diri.

"Kita mendapat kehormatan diajak mengambil formulir pendaftaran dari partai gerindra maju sebagai kepala daerah. Alhamdulillah seluruh pemberkasan sudah diterima," ungkap Bang Mus.

Sesuai nawaitulnya, ia berharap dirinya mendapat kesempatan dari partai untuk berbuat lebih ke masyarakat, sesuai visi dan misinya yang ia muat dalam form pendaftaran tersebut.

Di antaranya ingin meningkatkan kemampuan SDM Bangka dan mengajak kerjasama dengan kota-kota di negara lain melalui program sister city.

"Setelah pemberian formulir ini kita serahkan sepenuhnya kepada Gerindra, kalau pun masuk polling atau pun hitungan melalui kredibilitas dan integritas, kita yakin, kita miliki itu," ucapnya.

 Sebagai informasi, Bang Musmedia berlatar pendidikan Magister Teknik Sipil ITENAS Bandung dan Magister Pengelolaan Sumber Daya Air Institut Teknologi Bandung. Berdasarkan kemampuan akademik tersebut, Ia dapat memberikan inovasi dan kreatifitas baru dalam membangun daerah.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: