RK Pangkalpinang Daftar Calon Wali Kota di Empat Partai Politik

RK Pangkalpinang Daftar Calon Wali Kota di Empat Partai Politik

RK mendaftar di DPD Golkar Pangkalpinang. --Foto: Abot

"Jumat hari baik untuk sesuatu yang baik. Kita keliling 4 partai silaturahmi dengan partai tersebut. Mengharapkan dukungan agar bisa bersinergi berkolaborasi membangun Pangkalpinang lebih baik," jelas Ricky.

Dia meyakini meski kembali pada mekanisme partai, dapat meyakinkan masyarakat untuk bisa dan mampu memimpin Pangkalpinang kedepan.

"Yang muda yang berkarya semangat berbuat lebih, dengan tetap mendengar para senior. Kita datang berharap bisa berkolaborasi dan mendapat dukungan. Menjadi calon wali kota dan ikut berkompetisi," urainya.

BACA JUGA:Sudah Dua Cakada Mendaftar di Partai Gerindra Basel

BACA JUGA:1 Mei Partai Nasdem Buka Pendaftaran Cakada Pilkada Basel

Lebih jauh, menurut RK Pangkalpinang siapapun yang muncul pada bursa kepala daerah bukanlah lawan, melainkan kompetitor. Dia akan menunjukkan sebagai yang terbaik dan bisa berkolaborasi untuk kemajuan Pangkalpinang. 

"Semua yang maju ini sama ingin memajukan kota Pangkalpinang. Kami berharap bisa berkontribusi dan memajukan Kota Pangkalpinang," katanya.

"Kita siap merangkul setiap kalangan di Kota Pangkalpinang. Saya juga sudah komunikasi dengan calon dan beberapa partai lain. Saya harap bisa bersama untuk menjadikan Pangkalpinang lebih baik," tutupnya.(*)

BACA JUGA:Dengan Bismillah, Molen Dedikasikan Diri Mendaftar Kembali Calon Wali Kota PGK

BACA JUGA:DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang Buka Pendaftaran Cawako dan Cawawako, Pengusaha Basit Pendaftar Pertama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: