Dengan Bismillah, Molen Dedikasikan Diri Mendaftar Kembali Calon Wali Kota PGK

Dengan Bismillah, Molen Dedikasikan Diri Mendaftar Kembali Calon Wali Kota PGK

Molen dan pendukungnya disambut saat tiba di Kantor PDI Perjuangan Pangkalpinang. --Foto: Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Gaung 2 periode yang disampaikan mantan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil ditegaskan dalam pendaftaran hari pertama ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Bersama puluhan pendukung Molen menyambangi Kantor DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Abang Hertza; Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Herly Firdaus; Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan, Monica Haprinda dan senior PDI Perjuangan, Yugo Saldian.

Menurut Molen kehadiran dia bersama alim ulama, para pemuda, ibu-ibu pengajian dan tim dari masyarakat bentuk keseriusan dan komitmen dalam langkah politik yang diambil. Dia menegaskan siap untuk memenangkan PDI Perjuangan sebagai Wali Kota sekali lagi. 

"Kami siap untuk memenangkan Wali Kota sekali lagi. Kami sadar sepenuhnya PDIP rumah kami sendiri saya hadir disini bentuk penghargaan dan komitmen tampil berjuang melalui PDIP. Hari ini sangat luar bisa saya orang kelima pembukaan pendaftaran," urainya.

BACA JUGA:Dapat Restu Istri dan Anak, Basit Cari Restu Partai

Dia memohon doa dan restu masyarakat Kota Pangkalpinang agar Pemilukada dapat berjalan sukses. Maulan Aklil katanya akan kembali memenangkan Wali Kota Pangkalpinang. 

"Bismillah saya bersama keluarga ainul yakin lillahitaala, mendedikasikan diri kami menjadi Wali Kota sekali lagi. Apapun yang terjadi bismillah kami akan mencalonkan jadi Wali Kota Pangkapinang," sebutnya.

Mengenai wakil untuk mendampinginya dalam kontestasi dia menilai masih dinamis dan berubah. Karena perlu pertimbangan matang sesuai pengalaman di Pilkada lalu tidak bisa ditentukan dalam waktu singkat. 

"Kita perlu pertimbangan dan petuah partai dan hasil survei. Sampai hari ini banyak yang mencoba mendekati kami untuk menjadi wakil," imbuhnya. 

BACA JUGA:DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang Buka Pendaftaran Cawako dan Cawawako, Pengusaha Basit Pendaftar Pertama

Lebih jauh, hasil Pileg yang berhasil membawa nama Monica Haprinda di kursi DPRD Provinsi Bangka Belitung dinilai bukan patokan untuk bertarung pada Pilkada mendatang. Karena semua butuh perjuangan dan tidak perlu jumawa ketika mendapatkan kemenangan.

"Bagi saya tidak ada istilah kalah suara Monica tidak ada hubungannya untuk pemenangan Pilkada. Proses demokrasi akan kami lewati dan jalani supaya menang," tutupnya.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Pangkalpinang, Abang Hertza mengatakan partai berlambang banteng moncong putih ini membuka pendaftaran di hari pertama. Sudah kedatangan para calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan Molen menjadi orang kelima. 

"Partai politik pertama kali membuka pendaftaran komitmen menyambut suksesi Pilkada dan kita menyatakan kesiapan. Perlakuan kita sama kepada seluruh calon, dan pak Wali menjadi orang yang kelima datang ke DPC," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: