Sempat Menghilang, Pelaku Penganiayaan di Desa Malik Berhasil Diringkus

Sempat Menghilang, Pelaku Penganiayaan di Desa Malik Berhasil Diringkus

Pelaku saat diamankan di Mapolsek Payung.--Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Berakhir sudah pelarian terduga pelaku penganiayaan Muhadir alias Budong (33) setelah menganiaya korban Tutriyanti (33) di lapangan bola desa Malik, Minggu (3/5). Ia ditangkap saat berada di kediaman orang tuanya di desa Malik, Kecamatan Payung Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Selasa (7/5).

Sebelum tertangkap, pelaku sempat menghilang setelah kejadian dugaan penganiayaan tersebut.

Kapolsek Payung Iptu Husni menyebutkan, pelaku sempat kabur setelah melakukan penganiayaan terhadap korban Tutriyanti.

"Dia sempat kabur setelah melakukan penganiayaan, tetapi berhasil kami tangkap pada Selasa (07/05) di kediaman orang tua pelaku," tuturnya.

BACA JUGA:Wanita Muda Dianiaya di Perkuburan Cina Sentosa, Wajah Bersimbah Darah, Penyebabnya Tak Disangka

BACA JUGA:Murid SD di Bangka Tengah Dianiaya Orangtua Siswa Lain, Akhirnya Damai

Disebutkan Kapolsek awal mula penganiayaan ini bermula, ketika itu korban bersama Gusten temannya baru pulang dari desa Ranggung sekitar pukul 01.30. Korban tidak langsung pulang ke rumah tapi pergi nongkrong di lapangan bola desa Malik sambil mendengarkan musik menggunakan speaker. Tak lama dari kejauhan nampak pelaku Budong mendatangi korban bersama temannya dan langsung membanting speaker milik korban.

Lalu, korban pun memarahi pelaku menanyakan alasan pelaku membanting speaker itu. Saat itu korban mengatakan "Ku sayang sama speaker ku, karena mahal harganya, kamu ganti speaker ku". Tetapi pelaku malah mengatakan "Mau ku lapor pak kades dak". Korban pun menjawab, "Yo lapor lah pak kades".

Kemudian pelaku mendorong korban hingga masuk kedalam parit saluran air. Tak sampai disitu pelaku juga memukul wajah korban tepat di bawah mata sebelah kiri lalu menampar mulut korban dengan sandal dan juga menendang dada korban tepat di bagian payudaranya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Pelaku Penganiayaan Wanita Muda di Pemakaman Sentosa Tewas! Diduga Minum Racun

BACA JUGA:Hanya Butuh 30 Menit Tangkap Pelaku Penganiayaan Wanita Muda di Pemakaman Sentosa

Karena tak mau ada masalah teman, Gusten pun mengajak korban untuk pulang. Namun tak sampai disitu. Saat akan menghidupkan motor keduanya terjatuh dari motor dan pelaku langsung membanting lagi speaker korban sampai rusak berat.

Korban bersama temannya kemudian kejadian ini ke Polsek Payung serta ke Kades Malik, bahwa Budong telah menganiaya korban.

Ternyata setelah kejadian pelaku kabur. Lalu pada Selasa 07/05) tim Reskrim Polsek Payung mendapatkan informasi keberadaan pelaku di kediaman orang tuanya di desa Malik. Polisi pun langsung menuju lokasi tersebut untuk melakukan penangkapan tanpa perlawanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sempat menghilang