Terpilih Sebagai Ketua PSTI Bateng 2024-2028, Randi Siap Tingkatkan Prestasi Sepak takraw

Terpilih Sebagai Ketua PSTI Bateng 2024-2028, Randi Siap Tingkatkan Prestasi Sepak takraw

--

BABELPOS.ID, KOBA - Persatuan Sepaktakraw Kabupaten Bangka Tengah (PSTI Bateng) menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Ruang Rapat Sekretariat KONI Kabupaten Bangka Tengah, pada Selasa (30/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum Pengkab PSTI Bangka Tengah periode 2020-2024, Ketua Umum Pengprov PSTI Bangka Belitung, Ketua Umum Koni Kabupaten Bangka Tengah, seluruh Pengurus PSTI Bangka Tengah, Atlet dan Pelatih Sepaktakraw serta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:Hari Buruh 2024, Rio Setiady Minta Pemerintah Prioritaskan Kebijakan Kesejahteraan Buruh

Ketua Umum KONI Bangka Tengah, Yasir berharap Muskab PSTI Bangka Tengah dapat menyusun program kerja yang dapat meningkatkan prestasi Sepaktaktaw Bangka Tengah di Bangka Belitung.

"Terimakasih kepada Ketua PSTI Bangka Tengah beserta seluruh pengurus, atlet, dan pelatih sepaktakraw yang sudah menjadi salah satu cabang unggulan KONI Kabupaten Bangka Tengah," tutur Yasir.

BACA JUGA:Ini Profil Dwi Harnanto, Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Babel yang Baru

"Semoga nanti pengurus yang baru dapat meningkatkan prestasi dan selamat bermusyawarah, tetap jaga keharmonisan organisasi," lanjutnya.

Ketua PSTI Bangka Tengah masa bakti 2020-2024, Asim berharap ketua terpilih dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi sepaktakraw pada Porprov 2026.

"Terus pertahankan dan tingkatkan prestasi Sepaktakraw Bangka Tengah," tuturnya.

BACA JUGA:Ini Capaian Muslim Alibar, Kadivmin Kemenkumham Babel yang Pindah Tugas ke Nusa Tenggara Barat

Adapun hasil Pemilihan Ketua Persatuan Sepaktakraw Bangka Tengah Masa Bakti 2024-2028 melalui muskab tahun 2024 terpilih secara aklamasi Randi, S.Kom. yang dulu menjadi Sekretaris PSTI Bangka Tengah masa Bakti (2020-2024). 

Ketua terpilih, Randi dalam sambutannya siap melanjutkan dan meningkatkan prestasi sepaktakraw.

BACA JUGA:Ini Profil Dwi Harnanto, Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Babel yang Baru

"Terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi Ketua PSTI Bangka Tengah dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum KONI Bangka Tengah yang selalu memberikan dukungan kepada cabang olahraga sepaktakraw, sehingga muskab PSTI berjalan lancar dan sepaktakraw dapat berprestasi," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: