Pesona Stylo 160 Terus Eksis, Honda Babel Gelar Rolling City Belitung

Pesona Stylo 160 Terus Eksis, Honda Babel Gelar Rolling City Belitung

Pesona Stylo 160 Terus Eksis, Honda Babel Gelar Rolling City Belitung--Foto: ist

BABELPOS.ID, MANGGAR - Honda Stylo 160 sempat menggegerkan masyarakat Bangka Belitung dengan kehadiran Baby Stylo, sepasang orang tua di Bangka memberikan nama putranya dengan produk yang sudah diluncurkan Astra Honda Motor dan kini resmi mengaspal di Bangka Belitung. 

Tentu kehadiran New Honda Stylo menjadi perbincangan di masyarakat khususnya di Bangka Belitung sendiri.

Untuk itu, Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa sering menggelar kegiatan touring city ke berbagai daerah di Bangka Belitung. Sebelumnya, Honda Stylo 160 juga pernah dijajal Bupati Beltim, Drs Burhanuddin.

BACA JUGA:Pesona Honda Stylo 160 Dibuat Menggila, Honda Babel Ajak Bupati Beltim Rolling City

BACA JUGA:Viralnya Baby Stylo! Kini Jadi Primadona Honda Babel

Hariyansha selaku Pic Community Honda Babel mengatakan, kegiatan rolling city bertajuk "Fashion Urban City Rolling Stylo 160" yang diikuti Influencer Belitung beserta Vlogger dan Blogger Honda Babel.

"Stylo saat ini menjadi primadona di Bangka Belitung, acara ini sekaligus acara gathering selebgram Belitung. Sebelumnya juga, kegiatan touring Honda Stylo ini mengajak Bupati Beltim, sekarang kita gelarkan kembali khusus ke para influencer, vlogger serta blogger Belitung untuk merasakan langsung sensasi menggunakan Honda Stylo 160," ucap Hariyansha (21/04).

BACA JUGA:Makin One Heart Dengan Produk Honda, Melita Beri Nama Anak Stylo

BACA JUGA:Miss Hijab Honda Kini Jadi Ajang Pencarian Bakat, Honda Babel Pilih Miss Hijab Stylo 2024

Titik kumpul kegiatan dimulai dari Honda Babel cabang PT Asia Surya Perkasa Belitung dengan finish di Pantai Tanjung Tinggi Tanjung Pandan, Belitung.

Respon dari beberapa influence, vlogger dan blogger Belitung tentu merasa antusias sekali dapat merasakan kenyamanan berkendara hingga merasa cocok untuk siapapun yang menggunakannya.

Beberapa kegiatan juga diisi dengan lomba foto dan video Honda Stylo 160 saat sesi Gala Dinner di Dapoer Fezdaf Belitung.(*)

BACA JUGA:Puluhan Komunitas IMHB Semarakkan Launching New Honda Stylo 160

BACA JUGA:Bingung Pilih Mana? Ini Perbedaan Honda Stylo Versi ABS dan CBS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: