Polres Basel Turunkan Personel Amankan Malam Takbiran Keliling di Toboali

Polres Basel Turunkan Personel Amankan Malam Takbiran Keliling di Toboali

Bupati Riza melepas takbir keliling Kota Toboali. --Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kepolisian Resort (Polres) Bangka Selatan (Basel) melakukan pengamanan malam takbiran keliling yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Basel dan masyarakat.

Pada malam takbiran ini turut hadir Bupati Basel, Kapolres, Dandim 0432/Basel, PJU Polres Basel dan stakeholder yang terlibat.

Kapolres Basel AKBP Trihanto Nugroho menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari operasi gabungan ketupat dalam pengamanan takbir keliling.

"Sebelum dilakukan pengamanan pada malam hari, kita sudah melakukan pel pada sore hari sebagai langkah persiapan bersama stakeholder terkait," terangnya, Selasa malam (09/04).

BACA JUGA:Pemkab Basel Terus Geliatkan Perekonomian, Pembangunan Alun - Alun Hingga Pemberdayaan UMKM

BACA JUGA:Ini Tips Aman Mudik Dari Kasatlantas Basel, Yuk Simak!

Pada kegiatan ini Polres Basel menurunkan 148 personel PAM, untuk melakukan pengamanan pada takbir keliling di kota Toboali.

Selain itu Polsek jajaran juga melakukan pengamanan serupa dengan personel yang ada di masing - masing Polsek.

"Kita turunkan 148 personel pada pengamanan ini dengan harapan kegiatan takbir keliling berjalan dengan lancar dan terkendali," ujarnya.

BACA JUGA:Partai Demokrat Buka Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup Pilkada Basel, Politisi Muda Ini Daftar Pertama

BACA JUGA:Cek Pos PAM dan Pos Yan OPS Menumbing 2024, Ini Pesan Kapolres Basel

Sementara itu, Bupati Basel Riza Herdavid memuji kegiatan yang diprakarsai Karang Taruna Basel sehingga hari kemenangan begitu terasa suasananya.

"Ini sungguh luar biasa, terlihat antusias masyarakat yang luar biasa dengan gema takbir yang terdengar indah di lantunkan," ucapnya.

"Semoga di tahun depan kita bisa menggelar kegiatan serupa dengan lebih meriah lagi, Selamat hari raya IdIdfitri, semoga Kabupaten Basel selalu memenjadjabupaten yang terbaik di Provinsi Babel," imbuhnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: