Naziarto dan M.Soleh Memasuki Masa Purna Bhakti, PJ Gubernur : Terimakasih Atas Dedikasi dan Pengabdiannya

Naziarto dan M.Soleh Memasuki Masa Purna Bhakti, PJ Gubernur : Terimakasih Atas Dedikasi dan Pengabdiannya

Ist/Dokumentasi Diskominfo Babel --

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG- Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Safrizal ZA turut hadir dalam kegiatan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dalam rangka berakhirnya masa purna tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Naziarto dan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra M. Soleh pada 1 April 2024 mendatang. 

Kegiatan yang dihadiri oleh Staf Ahli, Para Asisten dan Pimpinan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dilaksanakan di Masjid Al-Kamal Kantor Gubernur, Air Itam, Pangkalpinang, Sabtu (23/3/2024).

BACA JUGA:Kemenag se-Babel dan Tim Kolaborasi Festival Ramadan 1445 H Salurkan 4500 Paket Sembako

Silaturahmi dan buka puasa ramadhan hari ke-12 dan memasuki malam ke-13 ini pun diisi tausiah oleh Ust. Dede Ircham, S.Ud dari MT. Tarbiyatul Qur'an Darur Riyadh Balun Ijuk Merawang Bangka yang sebelumnya diawali dengan Kalam Ilahi oleh Ust. Eko Maulana, Q.S. dengan melantunkan surat  AlBaqarah : 183. 

Pj Gubernur Safrizal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian kepada Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

BACA JUGA:Dua kali Penambahan Waktu, Gedung BPS Basel Tak Selesai, Akhirnya Putus Kontrak

"Atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga secara pribadi bersama keluarga mengucapkan terima kasih atas amal bakti Pak Naziarto begitupun Pak Soleh, semoga ini semua menjadi berkah," ujarnya. 

Pria lulusan terbaik IPDN angkatan I ini pun tidak lupa mengucapkan selamat memasuki masa purna bakti

BACA JUGA:Pengendara Sepeda Motor Wajib Tahu! Ini Cara Aman Berkendara Ketika Berpuasa

"Kami mengucapkan selamat, memasuki masa purna bakti ini Pak Naziarto dan Pak Soleh, mudah-mudahan terus diberikan berkah umur yang panjang, berkah sehat sehingga dapat menjalaninya dengan bahagia. Yakinlah rahasia Allah SWT pada kita, itulah yang terbaik," ujarnya. 

Sementara Sekda Naziarto mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak selama dirinya mengabdikan diri sebagai ASN, dan melalui masa purna tugas saat dirinya menjabat sebagai Sekda di Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

BACA JUGA:Tanpa Kabar, Warga Perumahan Taman Kota Ditemukan Sudah Membusuk Tanpa Busana

"Perjalanan pengabdian saya sebagai ASN sudah mulai sejak 1991. Perjalanan pengabdian saya adalah takdir dari Allah SWT, kita tidak punya kuasa apa-apa. Jika Allah berkehendak maka kita tidak dapat menghalanginya. Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terbangun selama ini. Saya pun minta maaf apabila ada salah dan khilaf. Sekali lagi kepada Bapak/Ibu kami mohon maaf kepada Allah kami mohon ampun," pungkasnya. 

BACA JUGA:Bazar Ramadan Honda Babel Ramai Dikunjungi Masyarakat, Ada Pengecekan Kesehatan Gratis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: