Jadi Penyedia Wanita Panggilan, Pria Asal Palembang Diringkus Ditreskrimum Polda Babel

Jadi Penyedia Wanita Panggilan, Pria Asal Palembang Diringkus Ditreskrimum Polda Babel

Pria Asal Palembang, An alias Andre Diduga menjadi Mucikari ditangkap Ditreskrimum Polda Kep. Bangka Belitung --

BABELPOS.ID,- SEORANG pria asal Palembang berinisal An alias Andre berhasil diamankan petugas dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bangka Belitung.

Pria berusia 34 tahun ini diamankan lantaran diduga merupakan seorang mucikari.

BACA JUGA:Pencari Kerja Siap-siap, Bangka Barat Segera Buka 1.330 Formasi ASN 2024

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Bangka Belitung AKBP M. Iqbal Surbakti mengatakan pelaku diamankan saat berada disalah satu Hotel dikawasan Kota Pangkalpinang.

"Pelaku adalah seorang mucikari. Ia ditangkap saat keluar dari lift hotel usai mengantar seorang perempuan dan seorang laki-laki ke dalam kamar hotel untuk melakukan perbuatan prostitusi,"kata AKBP Iqbal, Jumat (15/3/24) siang.

BACA JUGA:Warga Bogor Ngedar Sabu di Pangkalpinang, Barang Bukti 10,46 Gram

Iqbal menerangkan, pengungkapan berawal dari informasi masyarakat terkait adanya aktifitas prostitusi dan eksploitasi seksual disalah satu Hotel di Pangkalpinang.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim langsung bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku serta barang bukti uang 200 ribu dari tangan pelaku.

BACA JUGA:Perdana, Gerakan Pangan Murah 2024 di Koba Diserbu Warga

"Setelah mendapati keterangan pelaku, Tim langsung menuju kekamar hotel dan berhasil mengamankan seorang pria dan seorang wanita sedang berada didalam kamar yang sebelumnya diantar oleh pelaku,"terangnya.

"Tim juga melakukan penggeledahan yang disaksikan pegawai hotel dan berhasil mengamankan barang bukti uang sebesar 400 ribu dari tangan wanita yang diduga uang dari hasil perbuatan Prostitusi,"sambungnya.

BACA JUGA:Zakat Fitrah Kabupaten Bangka 42.500 Per Jiwa

Sementara itu, dalam melancarkan aksinya, pelaku menyediakan orderan wanita panggilan melalui pesan WhatsApp.

Pelaku menawarkan korban untuk melayani kencan pelanggannya dengan tarif 400 ribu untuk satu kali kencan. Setelah disepakati, pelaku langsung mengantarkan korban dan pelanggan menuju Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: