Mau Buka Puasa dengan yang Segar-Segar, Yuk Cobain Sop Buah Neng Geulis Toboali

Mau Buka Puasa dengan yang Segar-Segar, Yuk Cobain Sop Buah Neng Geulis Toboali

Sop buah Neng Geulis Toboali. --Foto: Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Setelah seharian menahan makan dan minum, menu takjil banyak menjadi pilihan masyarakat saat berbuka puasa, terutama yang segar-segar.

Nah, untuk warga Toboali gak perlu khawatir apabila ingin mencari minuman segar plus penuh dengan vitamin, cukup dengan membawa uang Rp.10.000 ribu saja sudah bisa membawa pulang satu Cup Sop Buah segar Neng Geulis Toboali.

Owner SOP Buah Neng Geulis Fenny menyebutkan, bulan Ramdan menjadi berkah tersendiri bagi pedagang musiman seperti dirinya.

"Berkah tersendiri bagi kita pedagang musiman ini, karena pastinya banyak masyarakat yang mencari takjil ataupun minuman segar untuk berbuka puasa," ungkapnya, Selasa (12/03).

BACA JUGA:Ada Berbuka Puasa Eksklusif di Novotel Bangka, Buy Four, Get Five

BACA JUGA:6 Tips Pola Makan Sehat Selama Puasa

Disebutkannya, es sop buah yang ia jual ini lengkap dengan berbagai buah-buahan seperti, semangka, alpukat, anggur, apel, nanas, pepaya, melon, buah naga, nata de coco serta agar - agar.

Nantinya buah-buahan ini ditaruh per cup yang disiram dengan Syrup manis serta krimer kental manis lalu dicampur dengan batu es, sehingga dijamin sangat menyegarkan dan penuh dengan vitamin.

"Jadi silahkan datang saja ke lapak jualan yang berada di jalan jenderal Sudirman Toboali, atau di depan gudang beras Akim Toboali," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Tips Olahraga Saat Menjalankan Puasa

BACA JUGA:8 Alasan Mengapa Harus Konsumsi Kurma saat Buka Puasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: