Clinic Cortex & Aesthetic Center Hadir di Pangkalpinang, Ada Promo Menarik Loh!

Clinic Cortex & Aesthetic Center Hadir di Pangkalpinang, Ada Promo Menarik Loh!

Grand Opening Clinic Cortex & Aesthetic Center Pangkalpinang. --Foto: Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Clinic Cortex & Aesthetic Center menggelar grand opening di Jalan KH Abdurahman Siddik, Rawa Bangun, Sabtu (2/3/2024) pagi. Klinik dengan fasilitas beberapa praktek dokter ini juga menghadirkan klinik kecantikan. Dengan konsep yang estetik klinik ini diyakini akan membuat pasien yang berobat lebih betah.

Sebagaimana dijelaskan oleh dr Hendra Setyawan yang merupakan Owner klinik tersebut. Katanya klinik lebih mengutamakan kesehatan pasien sehingga mereka hadirkan beberapa praktek dokter. Klinik Cortex juga berkomitmen dalam memprioritaskan pengetahuan dan pemberian wawasan terhadap pasien yang berobat . 

"Alhamdulillah hari ini kita grand opening, disini banyak polinya mulai dari dokter umum saya sendiri. Istri saya dr Fetty Theralisa juga praktek dokter umum disini ada dokter gigi, poli anak, spesialis bedah faskular, dokter kecantikan dan juga fisioterapi," ungkap dr Hendra.

BACA JUGA:Potensi Bisnis Kecantikan Dalam Upaya Mengurangi Angka Pengangguran di Bangka Belitung

BACA JUGA:Penyebab Penuaan Dini dan Cara Agar Kulit Awet Muda

Menariknya, dari Grand Opening hingga 14 Maret mendatang klinik ini memberikan promo spesial. Dari diskon yang menarik hingga potongan voucher Rp1 juta untuk pelayanan.

"Promo kita mulai dari 4 Maret sampai 14 Maret. Makanya segera datang untuk mendapat promo spesial diskon 50 persen hingga potongan Rp1 juta untuk pelayanan," katanya.

Selain dengan konsep kekinian, modern dan estetik, dr Fetty Theralisa meyakini pelayanan dokter yang hadir di klinik tersebut sangat profesional. Untuk itu, mereka hadir di Kota Pangkalpinang hingga pukul 22.00 untuk melayani masyarakat. 

"Paginya kita ada poli kecantikan dan malam hari semua poli kita buka. Kita dari tahun 2018 hadir sebagai apotek, berkembang ke praktek dokter dan saat ini kita menjadi klinik," tutur dr Fetty.

BACA JUGA:Ini 11 Masalah Kulit Orang Indonesia

BACA JUGA:5 Makanan Ini Bikin Kulit Glowing

Klinik kecantikan menurut dia juga saat ini cukup penting dan dibutuhkan masyarakat. Banyak masyarakat yang menyadari untuk tampil lebih percaya diri. Sehingga klinik hadir menjawab apa yang dibutuhkan masyarakat.

"Klinik kecantikan juga saat ini sangat dibutuhkan semua orang yang ingin tampil lebih glowing. Konsepnya kita lebih ke modern, minimalis, dan kekinian. Kita memberikan harga yang sangat bersaing, jadi di Pangkalpinang ini boleh dikatakan Clinic Cortex bisa memberikan harga paling murah dengan kualitas terbaik dibanding klinik lainnya," tutupnya.(*)

BACA JUGA:Cara Kembalikan Kulit Belang Akibat Sinar Matahari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: