Buka Workshop Cegah Bullying, PJ Bupati: Semoga Bermanfaat untuk Pelajar dan Pendidik

Buka Workshop Cegah Bullying, PJ Bupati: Semoga Bermanfaat untuk Pelajar dan Pendidik

Pj Bupati Haris membuka workshop cegah Bullying. --Foto: Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Penjabat Bupati Bangka, Muhammad Haris AR AP MH membuka workshop pendidikan cegah Bullying yang digelar Yayasan Khoiru Ummah Sekolah Tahfiz Plus bekerja sama Pemerintah Kabupaten Bangka dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bangka Belitung, di Grha Maras kantor Bupati Bangka Selasa (27/2/2024).

Workshop bertema "Dengan Membangun Jiwa Kepemimpinan Pada Anak Pra Baligh" tersebut menghadirkan pembicara motivator hijrah sekaligus penulis, Annisa Theresia atau dikenal Kak Tere, dari Yayasan Khoiru Ummah Sekolah Tahfiz Plus, Ummu Najma dan PJ Bunda PAUD Bangka, Farrah Diba Haris.

Penjabat Bupati Haris mengatakan Pemerintah Kabupaten Bangka menyambut baik terselenggaranya workshop cegah bullying. 

"Kami sangat senang kak Tere beserta Ummu Najma bisa hadir di tengah-tengah kita semua. Semoga penyambutan kami selama kak Tere dan Ummu berada di Kabupaten Bangka dalam keadaan sehat dan senang. Nanti kita dengarkan bersama apa bahan yang dapat kita diskusikan terkait dengan Bullying dan juga menumbuhkan jiwa kepemimpinan bagi anak-anak kita," ucapnya.

BACA JUGA:Antipasi Bullying pada Siswa, SMPN 1 Koba Miliki Saluran Pengaduan Hingga Program Kanti Bekisah

BACA JUGA:Prihatin Kasus Bullying, Belasan Emak-emak Datangi DPRD Kota Pangkalpinang

Haris juga berharap acara ini dapat memberikan arti tersendiri dan bermanfaat terutama kepada peserta dan pendidik di Kabupaten Bangka ini.

Sementara itu, Yayasan Khoirih Ummah melalui Ummu Najma menyebutkan kegiatan workshop digelar untuk mencegah sekaligus memberantas aksi bullying atau perundungan di kalangan anak.

"Sekarang ini kasus bullying marak terjadi, terutama di kalangan pelajar, jadi harus kita cegah sedini mungkin," katanya.(*)

BACA JUGA:Tingkatkan Raport Pendidikan, SDN 13 Lubuk Besar Gelar Sosialisasi Anti Bullying dan Narkoba

BACA JUGA:Viral Video Bullying di SDN 23 Pangkalpinang, Ini Penjelasan Dinas Pendidikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: