PT Timah Gelar Program Beasiswa Reguler, Berinvestasi pada Pendidikan Masyarakat Tambang

PT Timah Gelar Program Beasiswa Reguler, Berinvestasi pada Pendidikan Masyarakat Tambang

Ist-- dok.PT Timah Tbk--

Melalui program kelas beasiswa, PT Timah berupaya memberdayakan masyarakat setempat, mengakui pendidikan sebagai kunci memutus siklus kemiskinan, dan program beasiswa ini merupakan langkah konkrit ke arah tersebut.

Penerapan program kelas beasiswa secara berkelanjutan ini mencerminkan komitmen PT Timah terhadap pembangunan berkelanjutan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

BACA JUGA:Safriati Safrizal Kukuhkan Pj Bunda PAUD Pangkalpinang

Dengan fokus pada pendidikan, PT Timah menyadari bahwa investasi jangka panjang pada sumber daya manusia merupakan salah satu langkah penting untuk mencapai pembangunan berkelanjutan.

Program Kelas Beasiswa PT Timah sangat bermanfaat bagi para pelajar, seperti yang diungkapkan salah satu mahasiswa yang sedang menjalani pendidikan melalui Program Kelas Beasiswa PT Timah, Naurah Ashira.

BACA JUGA:Pj Gubernur Safrizal ZA Hadiri Peresmian Denpom II/5 dan Denzibang 5/II Bangka

“Banyak manfaat yang didapat dari program beasiswa PT Timah, terutama dalam membantu meringankan beban orang tua saya,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Disebutkannya, PT Timah mendukung penuh proses pendidikan yang mereka jalani, mulai dari fasilitas di asrama hingga kegiatan lain yang menunjang kemampuan akademik.

BACA JUGA:Siapa Kandidat Tersangka ke 11 Tipikor Tata Niaga Timah? Nama Besarkah?

“Dengan adanya program kelas beasiswa ini, dukungan PT Timah sangat membantu saya dan orang tua saya secara finansial dan akademis karena dengan program beasiswa PT Timah ini, biaya sekolah dan biaya hidup saya selama di asrama ditanggung oleh PT Timah, sehingga kami bisa fokus. dalam belajar,” katanya.

“Program kelas beasiswa PT Timah dapat membantu meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang pertambangan. Program ini membantu kita mencapai impian asalkan kita bekerja keras dalam belajar,” ujarnya.

BACA JUGA:Siapa Kandidat Tersangka ke 11 Tipikor Tata Niaga Timah? Nama Besarkah?

Senada, Dzakwan Ariqah, pelajar asal Manggar, Kabupaten Belitung Timur, mengungkapkan rasa syukurnya bisa mengikuti program kelas beasiswa PT Timah.

“Saya merasa telah berkembang menjadi pribadi yang jauh lebih mandiri dan bertanggung jawab. Saya termotivasi untuk mencari ilmu dengan sungguh-sungguh dalam lingkungan yang sangat kompetitif, sehingga saya terdorong untuk selalu berusaha belajar lebih baik setiap hari,” ujarnya.

BACA JUGA:Festival Karya Nyata Vol. 5.0 di Belitung Meriah, PT Timah Pamerkan Produk UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: