Mardiana Soal Pemerasan Video Syur: Takut Keluarga dan Dicerai Suami

Mardiana Soal Pemerasan Video Syur: Takut Keluarga dan Dicerai Suami

Mardiana Saat Beri Kesaksian di Muka Sidang.-dok-

BABELPOS.ID.- PANGKALPINANG - Pengakuan terdakwa Mardiana di muka sidang Tipikor cukup menggegerkan masyarakat terutama di desa Balunijuk, Merawang, Bangka soal duit yang dikorupsi olehnya selama 3 tahun berturut-turut -kurun 2021 sd 2023- senilai Rp 331 juta itu menutupi pemerasan akibat video syur miliknya masih agaknya masih harus didalami lagi kebenarannya. 

Walau sidang soal asusila ini sempat tertutup tapi tetap saja dapat bocor ke telinga awak media. Akhirnya terungkap kalau awal bendahara itu berkenalan dengan seseorang laki-laki via handphone.

Perkenalan tersebut -walau dari handphone-  dari waktu ke waktu kian dekat. Hingga puncaknya terjadi lah "kopi darat" antar keduanya.

BACA JUGA:PH Ngaku Mardiana Diperas Video Vulgarnya, lalu Tilep Dana Desa Balunijuk

Pertemuan mereka berlangsung sekitaran pantai Lintas Timur. Tepatnya dalam sebuah mobil. 

Ibu rumah tangga 32 tahun yang sudah bersuami itu berdalih sampai ada video syur dalam mobil itu karena terhipnotis. Karena  sebelumnya telah dikasih minum oleh si pria.

Ternyata teman kencan prianya itu diam-diam telah memvideo tubuh tanpa busanya Mardiana. Puncaknya Mardiana mengalami pemerasan oleh sang pria.

"Duitnya (korupsi.red) untuk kepentingan pribadi saya. Uangnya untuk nutup aib karena terkait video vulgar saya," akunya lirih.

BACA JUGA:Astagfirullah! Terkuak Aliran Duit Korupsi, Mardiana: Nutupi Aib Video Vulgar Saya

Dia juga mengaku kalau adanya video syur serta pemerasan itu suami dan orang tuanya tak tahu. 

"Suami gak tahu awalnya. Setelah saya ditahan oleh jaksa baru suami saya kasih tahu," akunya.

Dia sengaja menutupinya itu selama ini karena takut dimarahi keluarga serta orang tua. Selain itu takut terjadi cerai berai dengan keluarga. 

"Saya takut dengan keluarga, takut akan cerai dengan suami," ucapnya.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: