Pj Gubernur Safrizal Harapkan Masyarakat Mendapat Makna Dari Bershalawat

Pj Gubernur Safrizal Harapkan Masyarakat Mendapat Makna Dari Bershalawat

Ist/Dokumentasi Diskominfo Babel--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Safrizal ZA ajak masyarakat untuk bersyukur atas nikmat yang dirasakan, salah satunya dari bersilahturahmi. 

BACA JUGA:Kalahkan Vietnam, Ranking Indonesia Naik ke 142

"Dengan bersilahturahmi, kita bisa memanjangkan umur, memanjangkan rezeki," ungkapnya dalam sambutan saat menghadiri Tabliq Akbar serta Tausiah Agama yang dilaksanakan di Majelis Taklim Anwaru Cholil, Rambak Kelurahan Jelitik Kabupaten Bangka, Sabtu (20/01/24). 

BACA JUGA:Beri Contoh Pemanfaatan Lahan Tidur, Koramil 432-03/Lepar Tanam Cabai

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Tasyakuran Masjid Yasin dan Sholawat Bersama RKH. Karror Abdullah Schal (cicit Syaichona Moh. Cholil Bangkalan-Madura yaitu cicit salah satu guru pendiri NU) kegiatan ini juga diisi Tausiah oleh Habib Thohir Abdullah Bin Syahab. 

BACA JUGA:iPhone 16 Punya Tombol Kamera Baru?

"Saya mengucapkan selamat datang kepada  

Habib Thohir Abdullah Bin Syahab dan RKH. Karror Abdullah Schal, semoga kecintaan kita kepada Nabi Muhammad Saw terus meningkat dengan memperbanyak sholawat kita seperti ini," sapanya. 

Pj Gubernur Safrizal ZA pada kesempatan ini mengatakan harapannya kepada seluruh masyarakat muslim di Kep. Babel khususnya masyarakat rambak untuk bisa saling menerima makna dan kesan dari apa yang disampaikan dalam tausiah menambah ketaqwaan kepada Allah Swt. 

BACA JUGA:Ini Kecanggihan Fitur-fitur Samsung Galaxy S24 Dengan Mobile AI

"Mari ikuti tablik akbar ini dengan khusu', tertib. Semoga Allah Swt senantiasa memberikan rahmat, taufik dan hidayahnya serta perlindungan kesahatan kepada kita semua," harapnya. 

Menyambut pesta demokrasi, Safrizal juga berpesan, untuk bersikap baik menghadapi tahun politik. 

"Mari kita menjaga keutuhan, keamanahan, ketentraman, serta ketertiban. Agar bisa dilaksanakan dengan baik, tanpa ada perpecahan, tentram, dan damai," ajaknya, yang dalam kesempatan ini didampingi oleh Pj. Bupati Bangka, Haris. 

BACA JUGA:Bambang Patijaya: Pemuda Muhammadiyah Babel Harus Lebih Hebat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: