Dikeroyok di Jalan, Remaja 19 Tahun di Pangkalpinang Kehilangan 5 Jari

Dikeroyok di Jalan, Remaja 19 Tahun di Pangkalpinang Kehilangan 5 Jari

Korban saat menjalani perawatan di RSUD Pangkalpinang.--(Agus)

Namun karena panik melihat pelaku mengeluarkan senjata tajam, dikatakan Evry, korban berlari ke arah depan HokBen dan teman korban Evan putar balik dengan menggunakan sepeda motornya untuk melarikan diri. 

BACA JUGA:Ngeri! Pasal Cewek, Picu Tawuran Pelajar. Pakai Bawa Pedang!

BACA JUGA:Belasan Remaja Penyak dan Terentang Janjian Tawuran di Pantai Kebang Kemilau, Begini Akhirnya

Selanjutnya, pelaku kemudian mengejar korban, sehingga korban terjatuh ke dalam selokan karena mau mencari gang sempit untuk melarikan diri dari kejaran para pelaku. 

"Jadi setelah melihat korban terjatuh ke selokan, pelaku langsung mengayunkan senjata tajam ke arah kepala dan tangan, sehingga mengenai korban. Setelah mengayunkan senjata tajam kepada korban, pelaku melarikan diri dengnan menggunakan dua unit sepeda motor Nmax warna abu-abu dan satu motor lainnya tidak diketahui jenis dan merk," beber Evry. 

BACA JUGA:Dua Pelaku Pengeroyokan di Dekat SMPN 3 Pangkalpinang Dicokok Tim Buser Naga

BACA JUGA:Tim Buser Naga Ringkus Pelaku Pengeroyokan di Depan Museum Timah

Atas kejadian itu, kata Evry, korban mengalami robek pada kepala bagian atas dan luka robek pada punggung tangan. Kemudian jari kelingking, jari manis dan jari tengah tangan sebelah kanan korban putus serta jari kelingking dan jari manis tangan sebelah kiri korban juga putus.

"Saat ini Tim Buser Naga masih mencari keberadaan para pelaku, termasik rekan korban yang melarikan diri, yang mana hingga kini belum diketahui keberadaannya," pungkas Evry. (*)

BACA JUGA:Lima Pelaku Pengeroyokan di Jalan Jagal Diringkus Buser Naga

BACA JUGA:Kakak Adik Pelaku Pembacokan dan Pengeroyokan Ditangkap Buser Naga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: