Dikeroyok di Jalan, Remaja 19 Tahun di Pangkalpinang Kehilangan 5 Jari

Dikeroyok di Jalan, Remaja 19 Tahun di Pangkalpinang Kehilangan 5 Jari

Korban saat menjalani perawatan di RSUD Pangkalpinang.--(Agus)

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Seorang remaja bernama Muhammad Resi (19), menjadi korban pengeroyokan di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Batu Intan Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang, Selasa (16/1/2024) dini hari. 

Akibat peristiwa tersebut, warga Jalan Mustika IV RT 008 Rw 002 Kelurahan Semabung Lama Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang mengalami luka robek pada bagian kepala dan lima jari tangannya putus akibat ditebas senjata tajam milik para pelaku. 

BACA JUGA: Dikejar Para Pelaku Tawuran Pakai Golok, Pemuda ABG Tewas Tabrak Trotoar

BACA JUGA:Polresta Buru Geng Motor dan Pelaku Tawuran Taman Dealova

Belum diketahui motif para pelaku apakah unsur dendam, begal atau murni pengeroyokan. Namun saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan para pelaku yang terdiri dari tiga orang itu. 

"Untuk saat ini korban masih di rawat di RSUD Pangkalpinang dan tindak lanjut akan dilakukan operasi. Kita belum tahu motifnya apa, ini masih lidik," ujar Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang, Kompol Evry Susanto kepada Babel Pos, Selasa (16/1/2024) siang. 

BACA JUGA:Keroyok Karyawan Swasta, Tiga Pemuda Dicokok Tim Buser Naga

BACA JUGA:Setahun Diburu, Pelaku Pengeroyokan di Teluk Kelabat Akhirnya Tertangkap

Evry menerangkan, peristiwa dugaan tindak pidana pengeroyokan tersebut terjadi pada Selasa (16/1/2024) sekira pukul 03.30 WIB di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Batu Intan Kecamatan Girimaya Kota Pangkalpinang. 

Awalnya, kata Evry, korban bersama rekannta Evan membeli mie instan di toko depan kuburan Simpang Lampu Merah Semabung. Kemudian dari arah berlawanan, korban dan rekannya melihat ada dua motor dengan satu motor berbonceng tiga orang dan satu motor lainnyan berbonceng dua orang. 

Setelah selesai membeli mie instan, lanjut Evry, korban dan rekannya pun pergi ke arah Jalan Soekarno Hatta dan pada saat tepat di depan Indomaret Jalan Soekarno Hatta, tiba-tiba pelaku dari belakang menendang motor yang dikendarai korban, sehingga korban dan rekannya pun jatuh. 

BACA JUGA:Pengembangan Kasus pengeroyokan di Simpang Teritip, Tim Macan Putih Amakan 3 Orang Ini

BACA JUGA:Viral Aksi Pengeroyokan di Taman Dealova, Polda Amankan 2 Orang, yang Lain Diminta Menyerah

Dan pada saat keduanya terjatuh, kata Evry, pelaku berjumlah tiga orang mengeluarkan senjata tajam, sedangkan untuk dua orang lainnya yang mengendarai sepeda motor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: