Pengembangan Kasus pengeroyokan di Simpang Teritip, Tim Macan Putih Amakan 3 Orang Ini

Pengembangan Kasus pengeroyokan di Simpang Teritip, Tim Macan Putih Amakan 3 Orang Ini

Ketiga pelaku saat diamankan di Mapolres Babar.--Cahyo

BABELPOS.ID, MENTOK - Tim Macan Putih Satreskrim Polres Bangka Barat berhasil meringkus tiga orang diduga pelaku pengeroyokan remaja berinisial A (17) warga Kecamatan Mentok, Rabu (14/6/23), disalah satu Pantai Kundi, Desa Bukit Terak, Kecamatan Simpang Teritip.

Sebelumnya pihak polisi telah meringkus remaja berinisial H (17) dan N (15), disalah desa di Kecamatan Simpang Teritip, pada Kamis (15/6/23).

BACA JUGA:Rebutan Cewek, Seorang Remaja di Simpang Teritip Dikeroyok

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif mengungkapan, tiga pelaku yang berhasil ringkus, dari hasil pengembangan.

Ketig pelaku itu ditangkap di Desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip, pada Minggu (18/6/23) dini hari.

"Ketiga itu AR, AL,  sama ADL, dewasa semua. Ditangkap di Desa Kundi mereka sempat bersembunyi ditanggap minggu dini hari, mereka domisili Simpang Teritip," bebernya, Iptu Ogan, Senin (19/6/23).

BACA JUGA:Lagi Nyawa Melayang di THM Belitung, Rolan Tewas Dikeroyok!

Peran tiga orang tersebut, dikatakan Ogan ikut bekerja sama dengan dua tersangka lainnya yang diamankan sebelumnya.

"Mereka bersama-sama memukul korban bahkan ada yang memakai kayu bahkan ada yang membenturkan korban ke tembok," jelasnya.

BACA JUGA:Tragedi Berdarah di Basel, Trisno Meregang Nyawa Dikeroyok

Lebih lanjut, Kasat menyampaikan pemicu pengeroyokan yakni si pelaku berinisial ADL melihat mantan pacarnya jalan bersama korban.

"Jadi salah satu tersangka ada yang melihat korban itu jalan sama mantan pacarnya ADL. Jadi dia itu panas lah dan mengumpulkan teman-temanya, tidak ada ketergantungan miras," tuturnya.

Saat ini ketiga pelaku telah diamankan di Mapolres Bangka Barat dan akibat perbuatannya dikenakan pasal 170 ayat 2 butir 2 KUHP dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara. (*)

BACA JUGA:Keroyok Karyawan Swasta, Tiga Pemuda Dicokok Tim Buser Naga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: