Bupati Bangka Tengah Pantau Langsung Gereja di Malam Natal

Bupati Bangka Tengah Pantau Langsung Gereja di Malam Natal

Bupati Algafry bersama Forkopimda Bateng melakukan pemantauan langsung kelancaran Malam Natal di Wilayah Bangka Tengah--

BABELPOS.ID, KOBA - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bangka Tengah melakukan pemantauan malam perayaan Natal di beberapa gereja di wilayahnya untuk memastikan berjalan lancar, damai dan tertib, pada Minggu (24/12/2023) malam.

Dalam pemantauan tersebut, Bupati Algafry turut didampingi Kapolres Bangka Tengah, Kejari diwakili oleh Kasi Pidum Bangka Tengah, Dandim diwakili Pabung, dan Ketua DPRD Bangka Tengah.

BACA JUGA:3 Mahasiswa Unmuh Babel Kembangkan Usaha Bimbel Ternama di Terak

BACA JUGA: Jebol, Kolong Baku Belinyu Langsung Dinormalisasi, Abdi: Penjernihan Terus Diupayakan

Adapun gereja yang mendapatkan pemantauan yakninGereja Sion, HKBP dam Xaverius, serta pemantauan pos pengamanan yang ada di Kelurahan Simpang Perlang.

"Bersama forkopimda Bangka Tengah, kita melakukan pemantauan pelaksanaan ibadah Natal di gereja-gereja yang ada di Kecamatan Koba maupun Kecamatan Lubuk Besar dan Pangkalan Baru," ujar Algafry.

Selain melakukan pemantauan di gereja, pihaknya juga melakukan pengecekan di pos-pos pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

BACA JUGA:Kamu Patah Hati? Simak 6 Pesan Bijak Ini

"Sekaligus, kita juga melakukan pemantauan pos keamanan, agar Bangka Tengah tetap terjaga keamananya dan tertib," tuturnya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga suasana kondusif selama liburan Natal dan Tahun Baru ini,agar tercipta rasa aman dan nyaman untuk semuanya. 

"Kami minta masyarakat untuk menjaga kondusifitas selama libur ini. Kita sambut libur ini dengan gembira dan kebahagiaan," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: