Bangso Kawa Nibung Bawa Trofi Juara Turnamen Voli Putri KNPI Cup Bateng

Bangso Kawa Nibung Bawa Trofi Juara Turnamen Voli Putri KNPI Cup Bateng

--

BABELPOS.ID, KOBA - Final penutupan Turnamen Bola Voli Putri KNPI Cup Piala Bupati Bangka Tengah tahun 2023 berlangsung semarak di Lapangan Voli Eks Kobatin pada Selasa, (28/11/2023).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman merasa bersyukur dan mengapresiasi KNPI Bangka Tengah atas terselenggaranya turnamen bola voli putri di wilayahnya.

"Alhamdulillah, turnamen Bola Voli Putri KNPI Cup se-Bangka Tengah berjalan lancar hingga babak final, mudah-mudahan melalui kegiatan ini masyarakat semakin termotivasi hidup sehat dan berprestasi dengan berolahraga," ujarnya.

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi tentang Sejarah, PT Timah Tbk Bagikan 229 Buku Mapur Berkisah Menuai Berkah di Belitung

Ia berharap, kegiatan ini bisa memunculkan bibit-bibit unggul dalam olahraga voli dan mampu berkompetisi di berbagai turnamen voli.

"Saya berharap mereka akan tampil lagi di turnamen lainnya, bahkan tingkat nasional," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Bola Voli Putri KNPI Cup Piala Bupati Bangka Tengah, Saharudin alias Balel mengatakan turnamen ini diikuti 44 tim se-Kabupaten Bangka Tengah.

BACA JUGA:Kantong Anggota DPRD Babel Makin Tebal, Tahun Depan Duit DL Naik Segini

Dikatakan Balel, turnamen ini berlangsung sejak tanggal 3 hingga 28 November 2023 dengan memperebutkan total hadiah Rp16 juta.

"Juara 1 mendapatkan bonus sebesar Rp6 juta, juara 2 sebesar Rp4,5 juta, juara 3 sebesar Rp3 juta, juara 4 sebesar Rp2 juta dan pemain terbaik menerima 500 ribu serta trofi kemenangan," tuturnya.

Ia juga menyampaikan, agenda turnamen voli ini perdana dilakukan sekaligus sebagai bakti kenang-kenangan Ketua KNPI Bangka Tengah, Sepriyandi yang masa jabatannya akan berakhir pada Desember 2023 ini.

BACA JUGA:Huawei Watch Fit SE, Bisa Memantau Detak Jantung Gak Normal

Selain menggelar turnamen voli, pihaknya turut membagikan 50 paket sembako untuk 20 warga Padang Mulia, 5 penonton terbaik, dan lainnya untuk warga Koba.

"Terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung acara ini, terutama kepada Kepala OPD yang membantu kami dalam membeli paket sembako," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: