Kapolda Babel Irjen Pol Tornagogo Sihombing Kunker ke Bangka Barat, Ini Harapan Pemkab

Kapolda Babel Irjen Pol Tornagogo Sihombing Kunker ke Bangka Barat, Ini Harapan Pemkab

--

MENTOK - Bupati Bangka Barat Sukirman dan Wakilnya Bong Ming Ming menyambut kedatangan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Tornagogo Sihombing di Mapolres Bangka Barat pada Jumat (17/11/2023) pagi. 

Kedatangan kapolda ini disambut seluruh personel Polres Bangka Barat. Dalam kunjungan itu, Bong Ming Ming berharap, sinergitas forkopimda ini meningkat dengan kehadiran mantan Kapolda Papua Barat periode 2019-2022 itu. 

"Kita kan sudah punya pengalaman yang panjang bersinergi dengan TNI Polri. Jadi, kedatangan Kapolda yang baru kita ingin menyampaikan ke beliau bahwa sinergitas sudah terjalin dengan baik, untuk menyelesaikan masalah dan membangun Bangka Barat," ujar Bong Ming Ming. 

Bong Ming Ming mengingatkan tugas yang bakal dihadapi dalam waktu dekat oleh Forkopimda, yakni berkaitan dengan pengamanan selama Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

"Terutama untuk (pengamanan) selama natal dan tahun baru, hal yang sudah biasa itu, insyaallah akan kita selesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan," ucapnya. 

Sementara, Irjen Pol. Tornagogo Sihombing menyampaikan kepada jajarannya untuk bertugas sesuai dengan motto Polri yakni melayani, mengayomi, dan penegak hukum. 

"Hari ini saya sudah menyampaikan kebijakan-kebijakan yang sama dengan jajaran Polres yang lain di Bangka Belitung, bahwa memastikan anggota bekerja sesuai dengan jati dirinya sebagai pelayan, pengayom dan penegak hukum," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: