Siap Beri Pelayanan Terbaik, Kapolda Babel yang Baru Sambangi Bangka Tengah

Siap Beri Pelayanan Terbaik, Kapolda Babel yang Baru Sambangi Bangka Tengah

--

BABELPOS.ID, KOBA - Bupati bersama Kapolres Bangka Tengah (Bateng) dan jajaran menyambut Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang melakukan kunjungan kerja ke Bangka Tengah pada Rabu, (8/11/2023).

Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing mengatakan kunjungan kerja ini sekaligus silahturahmi dan tatap muka dengan personil Polres Bangka Tengah.

BACA JUGA:Super Air Jet Landing di Babel, Harga Tiket Pesawat Mulai Turun Segini

"Saat ini, saya baru menjabat sebagai Kapolda Bangka Belitung dan ingin memastikan untuk melanjutkan kepemimpinan sebelumnya, harus menyiapkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tetutama persiapan pengamanan pemilu 2024 mendatang," ujarnya kepada awak media.

Ia juga menyampaikan, pihaknya sudah memetakan beberapa titik yang dianggap rawan pada pemilu 2024 mendatang.

"Persiapan pengamanan ini mulai dari masa kampanye, pelibatan personil pada titik TPS yang dianggap rawan, kurang rawan, hingga sangat rawan," terangnya.

BACA JUGA:Jika Belum Hujan, PDAM Bangka Masih Bertahan Sebulan

"Kita juga ada tim cyber yang mengawal persoalan pemilu, semoga kita bisa menjaga keamanan dalam pemilu 2024 dan kita siap menjadi garda terdepan dalam menyukseskan pemilu," tambahnya.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman merasa bersyukur bisa bersilahturahim dengan Kapolda Bangka Belitung.

BACA JUGA:Mamah - Papah Basel Masuk Top 5 Finalis Ajang KIPP Babel

"Kapolda Babel juga memberikan saran kepada Pemkab Bateng dalam menjaga keharmonisan dan tentunya kita ingin membangun Bangka Tengah bersama Polri dengan terus berkolaborasi," ujarnya.

Kata Dia, pihaknya juga siap berkolaborasi menjaga keamanan jelang pemilu 2024.

"Kita siap kolaborasi dalam membangun Bangka Tengah yang aman, damai, dan tertib," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: