Porwil Sumatera XI Dibuka, Kontingen Babel Siap Berikan yang Terbaik

Porwil Sumatera XI Dibuka, Kontingen Babel Siap Berikan yang Terbaik

Defile kontingen Babel pada Pembukaan Porwil Sumatera XI di Pekanbaru Riau.--Julian

Ia berharap agar Riau dapat meraih gelar juara umum kembali dalam Porwil Sumatera XI ini, sehingga Riau bisa mempertahankan posisi tersebut untuk ketiga kalinya. 

"Selain sukses penyelenggaraan dan prestasi, Riau juga ingin menjadi juara umum kembali," tambahnya.

BACA JUGA:Tiga Perenang Bangka Ini Perkuat Kontingen Babel di Porwil XI Sumatera 2023 di Riau

BACA JUGA:Porwil 2023, Strategi Ricky Diuji

Staf Ahli Kemenpora Bidang Hubungan Pusat dan Daerah, Dwijayanto Sarosa Putera, yang membuka Porwil Sumatera XI, menggarisbawahi bahwa Porwil adalah wadah untuk meningkatkan prestasi olahraga di Pulau Sumatera. 

"Pemerintah pusat telah membuat Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) untuk mewujudkan Indonesia Emas, dan Porwil adalah langkah besar dalam pencapaian ini," ucap Dwi.

Ia juga mengingatkan atlet untuk bertanding dengan sportivitas yang tinggi dan fair play, serta berharap agar Porwil di Riau berjalan lancar dan membanggakan. 

"Selamat bertanding, semoga para atlet menjunjung sportivitas, memberikan prestasi membanggakan, dan mewujudkan sukses besar bagi Porwil Sumatera XI Riau," ungkapnya.

BACA JUGA:Kontingen Porwil Babel OTW ke Riau, Ini Targetnya

BACA JUGA:Kades Batu Beriga Support Atlet Sepaktakraw Menuju Porwil Sumatera 2023 di Provinsi Riau

Sementara itu, Ricky Kurniawan Ketua KONI Kepulauan Bangka Belitung yang juga turut hadir dalam kegiatan seremoni pembukaan Porwil Sumatera XI Riau berharap kepada seluruh atlet untuk memberikan yang terbaik untuk Bangka Belitung.

Dirinya juga mengaku senang bisa berada menjadi bagian dari Porwil XI Sumatera dan yakin bahwa Bangka Belitung tetap optimis masuk ke dalam tiga besar.

“Senang sekali bisa berada disini bersama dengan para kontingen, kita sama-sama berharap teman-teman kita bisa memberikan yang terbaik untuk Bangka Belitung. Dan kita percaya kita bisa menjadi salah satu yang terbaik,” ujar Ricky Kurniawan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: