Nunez Berkembang Pesat, Begini Pujian Klopp

Nunez Berkembang Pesat, Begini Pujian Klopp

Darwin Nunez --Ist

BABELPOS.ID - Datang dari Benfica dengan rekor mentereng, Darwin Nunez sempat melempem diawal musim bersama Liverpool. Keraguan sempat menyeruak pada stiker Timnas Uruguay itu.

Namun perlahan Nunez mulai membuktikan kapasitasnya. Hasilnya, di musim pertamanya pemain berambut kuncir itu berhasil mencetak 15 dan 4 assist untuk The Reds.

Trend positif itu dilanjutkan Nunez musim ini. Ia sudah mencetak 7 gol dan 5 assists dari 15 pertandingan di semua kompetisi.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp pun memuji perkembangan Nunez.

“Sekarang dia mengawali musim dengan baik dan dia telah mencetak gol-gol fantastis, gol-gol berbeda, berbagai macam gol. Dia berada di momen yang berbeda,” ucap Klopp, Sabtu (4/11).

BACA JUGA:Ini Dia Bek Masa Depan Liverpool, Dipuji Klopp Selangit

BACA JUGA:Sempat Unggul 2 Gol, Chelsea Diimbangi Arsenal! Liverpool, MU & City Amankan 3 Poin

Menurut Klopp, Nunez memiliki banyak atribut sebagai seorang striker top seperti mempunyai kecepatan, keterampilan, penyelesaian akhir, hingga etos kerja yang baik.

Jika terus fit, Klopp yakin striker 24 tahun itu akan mencetak banyak gol dan kontribusi positif untuk The Reds pada musim ini.

“Kecepatan, keterampilan penyelesaian akhir, hasrat yang dimilikinya, ketika ia fit, ia benar-benar fit sehingga ia dapat melaju dan melaju lagi. Anda hanya tidak tahu di mana dia akan berakhir,” jelas Klopp.

BACA JUGA:Lawan Everton, Bek Liverpool Ini Ingin Tegaskan Merseyside Adalah Merah!

BACA JUGA:11 Laga, 8 Kemenangan, Bek Tangguh Ini Yakin Liverpool Bisa Lebih Baik

Menurut pelatih asal Jerman itu, salah satu kendala Nunez berkembang di musim pertamanya, adalah komunikasi.

Sebagai pelatih, Klopp kesulitan berkomunikasi dengan dengan Nunez karena dirinya tidak mahir berbahasa Spanyol, sementara striker bernomor sembilan klub tersebut tidak dapat berbahasa Inggris dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: antara