PC IMM BSM Pangkalpinang Siap Sukseskan Muswil IV Pemuda Muhammadiyah Babel

PC IMM BSM Pangkalpinang Siap Sukseskan Muswil IV Pemuda Muhammadiyah Babel

Muswil IV Pemuda Muhammadiyah Babel --Ist

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Bangka Belitung akan melaksanakan Musyawarah Wilayah ke IV Pemuda Muhamamdiyah Kepulauan Bangka Belitung di Kota Pangkalpinang pada 24 sampai 26 November 2023 mendatang.

Kegiatan yang mengusung tema "Pemuda Negarawan Untuk Bangka Belitung Berkemajuan", ini juga menjadi ajang bergengsi dalam pemilihan kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah Kepulauan Bangka Belitung mendatang.

Memastikan kegiatan besar Pemuda Muhammadiyah Babel itu sukses, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Buya Syafi'i Ma'arif (BSM) Kota Pangkalpinang menyatakan kesiapannya membantu menyukseskan kegiatan Muswil IV tersebut.

"Kami selaku adik-adik Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah siap sukseskan acara ini, apa lagi Kota Pangkalpinang menjadi tuan rumahnya, tentu ini merupakan kewajiban moral bagi kami untuk membantu abangda - abangda Pemuda Muhamamdiyah," ucap Handika selaku Ketua Umum PC IMM BSM Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA: Pemuda Muhammadiyah Babel Segera Gelar Musywil Ke-4

BACA JUGA:Ketua Pemuda Muhammadiyah Ajak Jaga Basel dari Narkoba

Handika juga menegaskan akan menerjunkan tambahan pasukan pimpinan komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dibawahnya bila diperlukan.

"Kami juga akan siapkan tambahan bantuan dari ketiga Pimpinan Komisariat bila diperlukan agar mengawal kegiatan ini benar-benar sukses," tegasnya.

Handika berharap kepada siapapun nanti yang akan menjadi Ketua Umum  Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Kep. Bangka Belitung kedepannya supaya mampu melanjutkan kepemimpinan yang sudah sangat baik.

BACA JUGA:Muktamar Pemuda Muhammadiyah XVIII, Suara Babel Kemana?

BACA JUGA:Pemuda Muhammadiyah Perkuat Ekonomi Kader

"Ooh kalau harapannya tentu kami mengharapkan kepemimpinan PWPM Kep. Bangka Belitung yang sudah sangat baik dan luar biasa  ini dapat dilanjutkan dan dipertahankan oleh siapapun nanti yang akan terpilih menjadi Ketua Umum dan Formatur pada Musywil IV Pemuda Muhammadiyah Kep. Bangka Belitung nantinya," ucapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: