Bentuk Apresiasi, BFI Finance Persembahkan Reward untuk Showroom Produktif

Bentuk Apresiasi, BFI Finance Persembahkan Reward untuk Showroom Produktif

--

BABELPOS.ID, PANGKALAN BARU - Dalam rangka mempererat kerja sama serta mengapresiasi para mitra bisnis,  perusahaan pembiayaan PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) menggelar acara ‘Dealer Gathering’ di Hotel Soll Marina, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Senin (30/10/2023).

BACA JUGA:Mentok Dikepung Kabut Asap, PMI Langsung Bagikan Masker

Acara ini dihadiri oleh para showroom mobil bekas yang produktif dan telah berkontribusi meningkatkan penyaluran pembiayaan di BFI Finance.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang terjalin. Atas kontribusi dan pencapaian luar biasa para showroom, BFI Finance memberikan reward istimewa dan mengucapkan selamat bagi yang berhasil mencapai target,” ujar Rudy Eddywidjaja, Consumer Business Senior Vice President (SVP) BFI Finance.

BACA JUGA:Prabowo: Ngomong Santai, Anies: Presiden Jaga Netralitas, Ganjar: Tak Bahas Soal itu..

Dalam gelaran apresiasi ini, BFI Finance mengundang sekitar 40 showroom yang menjadi mitra bisnis dan terhitung ada enam showroom yang berhak menerima reward atas pencapaian kriteria yang telah ditetapkan. 

Toni selaku Area Manager BFI Finance Sumbagsel (Sumatra Bagian Selatan) mengatakan BFI Finance telah menyiapkan hadiah, mulai sepeda motor, logam mulia, peralatan elektronik, hingga uang tunai untuk berbagai kategori.

BACA JUGA:Laka Maut Tambang, 2 Luka, 1 Tewas

“Program loyalty ini merupakan wujud penghargaan BFI Finance kepada Sobat BFI atau Showroom Hebat BFI, yang telah berkontribusi maksimal setiap periodenya. Sobat BFI adalah komunitas untuk berbagi informasi dan menambah jaringan dengan sesama showroom yang menjadi mitra BFI Finance,” jelas Toni.

BFI Finance juga menyosialisasikan program lainnya yang tak kalah menarik untuk para showroom, antara lain program akhir tahun lanjutan berhadiah trip dalam negeri atas periode pencapaian Agustus 2023 sampai Januari 2024, program surprising gift atas kontribusi tertinggi selama periode Oktober hingga Desember 2023, program top kontribusi bulanan, serta program tahunan berhadiah trip ke luar negeri.

BACA JUGA:Safri Sosialisasi Perda KIP, Hak Publik Peroleh Informasi

"Untuk menjadi mitra showroom BFI Finance ini tidaklah sulit, diantaranya wajib memiliki izin usaha, lokasi atau display usaha yang memadai, serta bereputasi baik," ujar Toni. 

"Para Sobat BFI berhak mendapatkan privilege jika memenuhi kriteria pencapaian tertentu dan mengikuti seluruh program dari BFI Finance," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: