Tragedi Sungai Lempuyang, Bocah Tanah Merah Korban Buaya Tak Terselamatkan

 Tragedi Sungai Lempuyang, Bocah Tanah Merah Korban Buaya Tak Terselamatkan

--

BABELPOS.ID, NAMANG - Tragedi yang begitu trgis.  Bocah Rafles  warga Dusun Tanah Merah, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) akhirnya ditemukan tak bernyawa akibat diterkam buaya di Sungai Lempuyang, Desa Jelutung.  Bocah ini sempat raib diseret sang predator ganas itu.  

Upaya Muhri (45) yang berjibaku melawan buaya tetap tak mampu menyelamatkan buah hatinya di sore Jumat (29/9) jelang Maghrib itu.

BACA JUGA:Bocah Tanah Merah Korban Terkaman Buaya Ditemukan Sudah Meinggal Dunia

Diketahui, peristiwa terjadi sekira pukul 18.00 wib di Sungai Lempuyang. Saat itu Rafles bersama sang Ayah Muhri sedang asik memancing dan tiba-tiba muncul seekor buaya dan menerkam sang bocah.

Melihat anaknya diterkam buaya, Muhri pun spontan terjun berusaha melepas anaknya dari cengkeraman buaya.  Namun gagal.

BACA JUGA: Tragedi dari Tanah Merah. Raves Dicari, Buaya Terus Diburu

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bangka Tengah (BPBD Bateng), Yudhi Sabara membenarkan bahwa korban sudah ditemukan.

"Iya memang benar korban Rafis sudah ditemukan, yang mana sejak kemarin malam kita sudah melakukan pencarian bersama pihak-pihak terkait dan warga," ujarnya saat dikonfirmasi babelpos.id pada Sabtu, (30/9/2023).

BACA JUGA:Beberapa Pawang Buaya Turun Bantu Cari Bocah Tanah Merah

"Sedangkan untuk hari kedua, pencarian dimulai pukul 07.30 wib dan sekitar pukul 12.39 wib korban sudah ditemukan," imbuhnya. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: