Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Johan Murod Wafat

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Johan Murod Wafat

--

BABELPOS.ID.- innalillahi Wainnailaihi Rojiun.  

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) berduka.  Salah satu putra terbaiknya, yang juga dikenal sebagai salah satu  Tokoh Perjuangan Pembentukan Provinsi Babel, Johan Murod, wafat.

Johan Murod menghembuskan nafas terakhir pagi ini pukul 10.25 WIB, di RS Citra Harapan Indah Jakarta.  Kabar wafatnya tokoh yang dikenal selalu bicara lantang ini dibenarkan oleh salah satu sahabatnya, Ahmadi Sopian atau sering disapa Atok Kulop.

“Innalilllahi wa inailaihi roojiuun, Kawan kawan, seperadik semua. Barusan saya mendapat telepon dari Anggari & Anggara anak dari almarhum, bahwa Sahabat baik kita, Tokoh Perjuangan Pembentukan Provinsi Kep. Babel, Bapak Johan Murod telah meninggal dunia pada jam 10.25 WIB di RS. Citra Harapan Indah Jakarta. Mohon do’a sahabat semua,” ujar Ahmadi Sopian melalui pesan singkat Whatsapp, Sabtu (23/9/23).

Ahmadi Sopian mengatakan, tadi anaknya baru saja telepon agar mengumumkan berita duka tersebut.

“Beliau sakit jantung, Itu saja yang saya ketahui dari kedua anaknya (Anggara dan Anggari),” ucapnya.

Lanjutnya, saat ini jenazah almarhum sedang diurus untuk dibawa ke Pangkalpinang, namun belum dapat akses pesawat untuk membawa jenazah.

“Iya saat ini jenazah sedang diurus pihak keluarga untuk dibawa pulang kesini, Insya Allah besok beliau dimakamkan di Pangkalpinang,” kata Ahmadi Sopian.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: