Soal PJ Bupati Bangka, Karang Taruna Ingatkan 5 Poin Ini

Soal PJ Bupati Bangka, Karang Taruna Ingatkan 5 Poin Ini

Ujang Suprianto --Ist

"Jangan menimbulkan polemik atau kebijakan yang tidak polulis atau meresahkan atau kata lain membuat kegaduhan di masyarakat.

BACA JUGA:Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan, Bupati Mulkan Minta Membina Pemuda

Ketiga, PJ Bupati nantinya juga lebih banyak turun ke lapangan mendengar masukan dan saran pendapat konstruktif dan dapat menyelesaikan masalah dengan tuntas, bijak dan cerdas.

Keempat, PJ Bupati Bangka harus lebih bisa diterima oleh kalangan masyarakat lapisan manapun di Kabupaten Bangka tanpa ada sekat atau batasan istilah "Bukan orang ku atau bukan tim saya".

Kelima, PJ Bupati Bangka dapat meneruskan kebijakan kebijakan yang pro rakyat yang selama ini telah ada.

"Bahkan kalau perlu lebih ditingkatkan dengan pelayanan publik dan masyarakat agar benar benar arah tujuan pembangunan bisa berkesinambungan," tegas Ujang.

BACA JUGA:Peringati HUT RI ke-77, Ketua Karang Taruna Imbau Masyarakat Pasang Bendera Merah Putih

Ketua Simpul Babel ini menambahkan bahwa PJ Bupati Bangka adalah pilihan terbaik bangsa yang pastinya mumpunim Karena itu ia berharap agar PJ Bupati nanti tidak bikin malu atau bikin gaduh dengan kebijakan kebijakan yang dilakukan.

"Dinamika masyarakat Bangka yang dikenal dengan semangat gotong royong dan asas kepedulian tinggi juga akan menjadi faktor utama pendukung PJ Bupati Bangka dalam bekerja, berkolaborasi, dan membangun harmonisasi," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:PT Timah-Karang Taruna Babar Gelar Seminar Anti Narkoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: