Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan, Bupati Mulkan Minta Membina Pemuda

Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan, Bupati Mulkan Minta Membina Pemuda

Bupati Mulkan menyerahkan Pataka Karang Taruna kepada perwakilan pengurus Karang Taruna kecamatan yang dilantik.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT- Bupati Bangka Mulkan SH MH melantik dan mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kecamatan se Kabupaten Bangka periode 2021-2026 di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kamis (25/8/2022).

Hadir menyaksikan pelantikan, Wakil Bupati Bangka, Syahbudin SIP M.Tr Ip; Sekda Drs Andi Hudirman; Kabinda Bangka Belitung, Imam Santoso; Sekjen Karang Taruna Pusat, Deden Sirajuddin; Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan; Ketua Karang Taruna Bangka, Ujang Supriyanto, para Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka dan Camat se Kabupaten Bangka.

BACA JUGA:Pemkab Bangka Kerja Sama Percepat Penurunan Stunting dengan PT RBT

Bupati Mulkan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Karang Taruna di tingkat Kecamatan se Kabupaten Bangka yang telah dilantik. Ia berharap keberadaan pengurus Karang Taruna di tingkat Kecamatan melakukan pembinaan para pemuda agar berpartisipasi mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka. 

"Keberadaan Karang Taruna bisa membantu aparatur kecamatan memberikan pelayanan kepada masyarakat dan melakukan aksi sosial dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan. Mar kita ajak dan rangkul para pemuda untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah ini," ujar Mulkan yang juga Pembina Karang Taruna Kabupaten Bangka.

BACA JUGA:Pasar Tani Bangka Setara Diserbu Pembeli

Ketua Karang Taruna Bangka, Ujang Supriyanto menyampaikan, total seluruh Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan se Kabupaten Bangka periode Kepengurusan 2021-2026 yang dilantik 150 orang.

"Dengan adanya pelantikan ini, kepengurusan Karang Taruna sudah ada di delapan kecamatan se Kabupaten Bangka," jelasnya.

BACA JUGA:Semarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-77, IBB Gelar Silaturahmi

Ujang meminta setelah dilantik setiap kepengurusan Karang Taruna segera menyiapkan program kerja dalam rangka membantu masyarakat yang ada di daerah masing-masing. 

Bersamaan pelantikan juga digelar vaksin dan donor darah berkerja sama dengan Binda Bangka Belitung, PMI Kabupaten Bangka dan Komunitas Pendonor Darah Kabupaten Bangka. Disediakan sebanyak 200 souvenir minyak goreng bagi peserta vaksin.(**)

BACA JUGA:Bupati Mulkan Bangga Pakaian Adat Babel Dikenakan Presiden Jokowi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: