Rudianto Tjen Ajak Tiga Pilar Partai Kerja Keras Rebut Kemenangan 2024

Rudianto Tjen Ajak Tiga Pilar Partai Kerja Keras Rebut Kemenangan 2024

--

WAKIL Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen meminta tiga pilar partai untuk tetap solid dalam menjalankan intruksi dan program partai. Menurutnya, hal ini akan menjadi kunci utama mencapai kemenangan hatrick di Pemilu 2024 tahun depan.

-----------

"JADI seperti kita ketahui pemilu itu berjalan terus waktunya makin hari makin dekat, untuk itu makanya kita harapkan teman PDI Perjuangan bisa bekerja sesuai dengan langkah-langkah yang ditentukan oleh partai," kata Rudi.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri Rakerda III DPD PDIP Bangka Belitung, Sabtu (9/9/2023) lalu, yang juga didampingi Wakil Sekertaris DPP PDIP Arif Wibowo dan Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Djarot Saiful Hidayat.

Rudi meyakinkan, bahwa apapun intruksi dan program yang dijalankan oleh partai merupakan langkah untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat.

BACA JUGA:6-9 Oktober, Rudi Center dan PDIP Kembali Gelar Operasi Katarak Gratis

"Partai punya kebijakan-kebijakan yang harus kita laksanakan dan kita ajak masyarakat untuk memperjuangkan program-program yang diharapkan oleh masyarakat. Tentu saja, lewat memilih PDI Perjuangan kita kita harapkan kita bisa memperjuangkan apa yang diinginkan oleh masyarakat kita," sambungnya.

Rudi berharap, kader PDIP Babel terus bekerja keras dalam kontes demokrasi lima tahunan kali ini.

"Bangka Belitung kita harapkan kita menang, kalau bisa menang secara mutlak supaya PDI Perjuangan itu nanti bisa bekerja dengan leluasa," imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPP PDI Perjuangan, Arif Wibowo menambahkan bahwa dirinya optimis capres usungan PDI-P Ganjar Pranowo mampu menang satu putaran pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Target kita satu putaran menang dan PDI Perjuangan menang tentu setidaknya DPR RI minimal adalah mencapai 150 kursi, dan Bangka Belitung adalah salah satu target utama jadi bukan bertahan targetnya lebih maju tadi Pak Rudi mengatakan dua kali lipat," kata Arif.

"Nah kalau Ganjar paling tidak 70 persen, kalau kemaren kan 67 persen, dan untuk partai dua kali lipat kira-kira harus di angka paling kurang 55 persen itu baru dapet dua kursi di DPR RI dan semua kabupaten kota yang ada memang targetnya dua kali lipat," ungkap dia.

BACA JUGA:Rudi Center dan PDIP Kembali Bedah Rumah Warga Tak Mampu di Bedukang

Untuk mewujudkan kemenangan tersebut, Arif menyampaikan bahwa partai menyiapkan berbagai strategi yang tetap berada pada asas gotong royong oleh seluruh kader di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: