UBB Gelar Mechanomorphosa VI dan Fisika Expo VI 2023, Pj Gubernur Suganda Berikan Dukungan Penuh

UBB Gelar Mechanomorphosa VI dan Fisika Expo VI 2023, Pj Gubernur Suganda Berikan Dukungan Penuh

Ist/Dokumentasi Diskominfo Babel--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menyambut baik dan mendukung pelaksanaan kegiatan Mechanomorphosa VI dan Fisika Expo VI yang dihelat mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB) dalam waktu dekat.

Hal tersebut dikatakannya saat menerima kunjungan mahasiswa Program Studi Teknik Mesin dan Program Studi Fisika UBB di Rumah Dinas Gubernur, Selasa (12/9/2023).

"Saya selalu mengapresiasi mahasiswa yang menjalankan setiap kegiatan yang sifatnya positif. Kedepan saya sarankan, persiapkan perencanaan yang matang sehingga bisa dialokasikan pada penganggaran tahun berikutnya," ujar Pj Gubernur Suganda.

BACA JUGA:Dansubdenpom Bangka Jalin Silaturahmi dengan Pj Gubernur Suganda

Untuk kelancaran acara tersebut, dirinya sudah mengintruksikan supaya melibatkan langsung dinas terkait untuk ikut ambil bagian menyukseskan kegiatan itu.

Ia juga berharap agar acara tersebut disamping berjalan lancar, para peserta juga dapat berkompetisi dengan baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sebagai informasi, Mechanomorphosa VI merupakan program kerja dari Himpunan Mahasiswa Mesin berbasis nasional, dimana kegiatan tersebut berupa kompetisi tingkat nasional yang berlangsung dari tanggal 15 Oktober hingga 12 November 2023.

BACA JUGA:Pemperintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tanda Tangani KUA - PPAS Tahun Anggaran 2024

Sementara kegiatan Fisika Expo VI ini dilaksanakan sebagai wadah siswa siswi SMA yang ada di Babel untuk berkompetisi dalam berbagai perlombaan dibidang ilmu fisika yang berlangsung dari tanggal 16-20 Oktober 2023.

Penulis: Budi

Fotografer: Saktio

Editor: Aliyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: