Klopp Ketar-ketir Tunggu Kabar Cedera Kapten Liverpool

Klopp Ketar-ketir Tunggu Kabar Cedera Kapten Liverpool

Tim Medis menangani Arnold yang terduduk di lapangan.--Ist

BABELPOS.ID - Kemenangan 3-0 Liverpool atas Aston Villa akhir pekan lalu memakan korban. Kapten The Reds Trent Alexander Arnold harus keluar lapangan sebelum laga selesai karena cedera.

Kini Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sedang harap-harap cemas menunggu kabar perkembangan cedera bek kanannya itu.

BACA JUGA:Menang 3 Gol, Klopp Puji Permainan Anfield Gank

Arnold ditarik keluar pada menit ke-71 dan digantikan bek muda 20 tahun Jarell Quansah saat menjamu Aston Villa di Stadion Anfield, Minggu.

“Saya tidak tahu persisnya. Saya tanya dia (Arnold), dia bilang itu cedera hamstringnya,” jelas Klopp.

BACA JUGA:Liverpool Gebuk Aston Villa 3-0

Pemain Timnas Inggris itu mengatakan cederanya tidak serius. Namun, Klopp akan menunggu terlebih dahulu hasil pemindaian dari tim medisnya untuk mengetahui sejauh mana cedera yang dialami pemain bernomor punggung 66 tersebut.

“Pendapatnya (Arnold) ‘tidak terlalu serius’, tapi kami jelas harus menunggu hasil pemindaiannya dan baru kami akan tahu lebih banyak,” kata Klopp.

BACA JUGA:Liverpool Gaet Gelandang Muda Bayern Munchen

Cederanya Arnold juga akan mempengaruhi 26 nama pilihan skuat yang dipanggil pelatih timnas Inggris Gareth Southgate untuk melakoni dua laga kualifikasi Euro 2024 Grup C melawan Ukraina pada Sabtu (9/9) dan Skotlandia pada Rabu (13/9).

Bersama mantan kapten The Reds yang kini telah hengkang ke klub Arab Saudi Al Ettifaq Jordan Henderson, Arnold terpilih mengisi 26 nama untuk mengisi posisi lini tengah skuat Inggris pada kualifikasi Euro 2024 bulan September.(*)

BACA JUGA:Liverpool Panik! Salah Diincar Al-Ittihad, Ditawar Gaji Lebih Besar dari Ronaldo Neymar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com