Bellingham Makin Panas, Bawa Madrid ke Puncak

Bellingham Makin Panas, Bawa Madrid ke Puncak

Jude Bellingham merayakan golnya ke gawang Getafe.--Ist

BABELPOS.ID - Tak rugi Real Madrid membayang mahal untuk memboyong Jude Bellingham. Gelandang Timnas Inggris ini kembali menunjukkan kualitasnya.

Terbaru, golnya membawa Real Madrid menundukkan Getafe 2-1 pada pertandingan Liga Spanyoldi Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu malam (2/9).

Gol penentu kemenangan yang dibukukan oleh Bellingham sekaligus merupakan gol kelimanya dari empat pertandingan bersama Real Madrid. 

BACA JUGA:Chelsea Kalah dari Nottingham, Pochettino Berkelit

Mantan pemain Borrusia Dortmund ini menunjukkan cepat beradaptasi dengan tim barunya dan langsung menjadi andalan lini tengah Los Blancos.

Pertandingan derby ini sendiri merupakan pertandingan pertama Real tanpa kehadiran penyerang Vinicius Junior yang cedera.

BACA JUGA:Banyak Pemain Muda, Ini Skuad Baru Tim Juara Dunia Argentina

Mantan penyerang Real Borja Mayoral membawa tim tamu Getafe unggul terlebih dahulu pada menit ke-11. Diawali kesalahan bek Fran Garcia saat mengoper ke belakang, bola kemudian direbut oleh Mayoral, untuk kemudian dibawa mengecoh kiper Kepa Arrizabalaga, dan dilesakkan ke gawang.

Madrid beranggapan mereka mendapat penalti ketika Bellingham dijatuhkan oleh Carles Alena. Namun wasit memutuskan untuk membatalkan hadiah penalti setelah melihat tinjauan VAR.

BACA JUGA:Transfer Pemain Liga Eropa Ditutup, Ini Klub Paling Boros

Luka Modric hampir menyamakan kedudukan untuk Real melalui sundulan kepalanya, yang dapat ditahan kiper Getafe David Soria, untuk memastikan tim tamu masih unggul sampai turun minum.

Ketika waktu pertandingan memasuki menit ke-47, Joselu menyamakan kedudukan melalui golnya dari sepakan jarak dekat. Kubu Getafe tidak mampu menyapu umpan silang Modric dengan sempurna, yang berbuah gol balasan itu.

BACA JUGA:Drawing Piala Dunia U-17, Indonesia Satu Pot dengan Brazil, Prancis dan Spanyol

Gelandang veteran Toni Kroos yang dimainkan sebagai pemain pengganti menaikkan tempo serangan pada babak kedua, dan hampir membawa Real berbalik unggul saat sepakan mendatarnya ditahan kiper Soria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com