Chelsea Kalah dari Nottingham, Pochettino Berkelit

Chelsea Kalah dari Nottingham, Pochettino Berkelit

Pemain Chelsea kecewa atas kekalahan dari Nottingham Forest di kandang.--Ist

BABELPOS.ID - Menjamu Nottingham Forest di Stamford Bridge Sabtu malam (2/9), skuad malah Chelsea malah takluk 0-1. Tak pelak sang pelatih Mauricio Pochettino pun jadi sasaran kekalahan.

Namun sang pria Argentina berkelit. Menurutnya The Blues masih dalam proses membangun. Ia yakin semua hanya masalah waktu sebelum hasil membaik ke depannya.

BACA JUGA:Chelsea Minta 10 Juta Poundsterling ke Roma Peminjaman Lukaku

Chelsea telah menghabiskan lebih dari 1 miliar pounds di bawah kepemilikan Todd Boehly-Clearlake Capital, namun belum ada tanda-tanda kebangkitan The Blues.

Dalam laga tersebut tercatat Chelsea memiliki penguasaan bola hingga 75,9 persen, mencatatkan 21 tembakan dan mencatatkan xG sebesar 2,13.

BACA JUGA:Ketat! Chelsea Kalahkan Liverpool Dapatkan Caicedo

Namun pasukan Pochettino tak berdaya ketika gol Anthony Elanga memberi tim tamu kemenangan pertama mereka di Stamford Bridge sejak Januari 1995.

Meskipun menghabiskan 419 juta pounds untuk merekrut pemain baru musim panas ini, Chelsea baru menang sekali di Premier League musim ini.

Satu-satunya kemenangan Chelsea sejauh musim ini yakni melawan tim promosi Luton Town minggu lalu dengan skor akhir 3-0.

BACA JUGA:Kejutan! Jelang Lawan Liverpool, Kiper Chelsea Dibajak Madrid

Namun Pochettino tidak panik dan meminta kesabaran karena ia berupaya membangun skuad yang mampu menantang rival mereka.

"Kami tidak klinis di kedua area melawan Nottingham Forest. Kami membuat kesalahan saat mencetak gol dan kemudian menciptakan peluang, tetapi jika Anda tidak mencetak gol, maka sulit untuk memenangkan pertandingan," katanya dikutip dari Sky Sports.

BACA JUGA:Enzo Fernandez Targetkan Chelsea Juara Inggris

"Jenis permainan seperti ini saya pikir akan membantu kami menjadi lebih dewasa, ini bukan hanya tentang memiliki kualitas, tapi juga tentang bersaing dengan cara yang berbeda," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id