Jatuh dari Ponton, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Jatuh dari Ponton, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

--

PARITTIGA - Tiga hari terjatuh kelaut dari atas ponton, M Teguh (25) akhirnya ditemukan tim gabungan Satpolairud dan BPBD Kabupaten Bangka Barat. Korban dinyatakan meninggal dunia setelah jatuh ke laut di perairan Teluk Klabat Desa Bakit Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat.

Insiden tragis ini menimpa korban M Teguh warga Desa Sambirojo Kecamatan Jebung Lampung Timur yang berdomisili di Desa Bakit Rabu (30/8/2023). Pihak Sat Polairud Bangka Barat segera menanggapi laporan tersebut dengan meluncurkan operasi pencarian dan penyelamatan yang melibatkan kapal patroli dan tim penyelam. Upaya pencarian dilakukan dengan intensitas tinggi.

Setelah pencarian yang intensif, tim gabungan berhasil menemukan jasad Teguh di laut di wilayah Teluk Kelabat. Jasad pekerja tambang ditemukan sudah meninggal dan langsung dievakuasi ke darat. Pihak yang berwenang telah menghubungi keluarga Muhammad Teguh untuk memberikan pemberitahuan tentang tragedi ini. 

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK., Melalui Kasat Polair Iptu Sugiyanto, SH menekankan pentingnya keselamatan kerja disektor pertambangan dan akan terus berupaya memastikan keamanan para pekerja tambang di wilayah ini. Kejadian ini menjadi pengingat penting akan perlunya ketentuan keselamatan yang lebih ketat dalam pertambangan timah."Korban langsung dibawa ke rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut,"ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: