Safety Riding Honda Babel Goes To Campus ISB Atma Luhur

Safety Riding Honda Babel Goes To Campus ISB Atma Luhur

PANGKALPINANG - Menumbuhkan kesadaran berlalu lintas sejak usia dini dianggap penting, apalagi di era yang serba cepat seperti saat ini. Hal inilah yang menjadikan Honda Babel terus bersinergi mengedukasi ke para mahasiswa atau generasi milenial Kampus ISB ATMA LUHUR.

Honda Babel terus memperkuat komitmennya dan konsisten dalam memberikan edukasi safety riding. Guna mewujudkan budaya aman dan selamat berkendara sesuai dengan tagline #Cari_Aman.

"Tim safety riding kami selalu siap memberikan kampanye keselamatan lalu lintas guna mengurangi angka kecelakaan khususnya di Bangka Belitung," ucap Teguh, Jum'at (28/07).

Sepanjang tahun, dari Sabang sampai Merauke telah mendapatkan pemahaman pentingnya keselamatan berkendara melalui edukasi safety riding.

Edukasi yang diberikan bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat. Seperti sekolah, mulai dari taman kanak-kanak hingga jenjang perguruan tinggi, sampai pelatihan kepada komunitas serta instansi swasta dan pemerintah.

Selain mendapatkan edukasi keselamatan berkendara, para peserta juga diharapkan dapat menjadi agen perubahan dengan turut aktif menyebarkan semangat keselamatan berkendara di lingkungannya.

Selama kegiatan berlangsung seluruh peserta tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ada.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: