Infinix GT 10 Pro Unggulan 3 Fitur Ini

Infinix GT 10 Pro Unggulan 3 Fitur Ini

Infinix GT 10 Pro--Ist

BABELPOS.ID – Infinix kembali meluncurkan varian terbarunya untuk segmen gamers di Indonesia, Infinix GT 10 Pro.

Diklaim punya teknologi terdepan di kelasnya, Infinix GT 10 Pro mengandaikan tiga fitur ungglan yakni; chipset Dimensity 8050 Gaming 5G, Ultra Graphic & Framerate Engine, serta layar AMOLED berbingkai tipis yang dilengkapi In-Display Fingerprint.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, menjelaskan selain tiga fitur unggulan, Infinix GT 10 Pro juga akan menjadi handphone dengan kualitas terbaik dan harga paling terjangkau bagi penggemar games Tanah Air.

Dilengkapi dengan prosesor octa-core Dimensity yang diyakini sangat powerful sebagai standar baru untuk performa mobile gaming yang kompetitif. 

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Pad 6 Max, Layarnya 14 Inci

Diproduksi menggunakan proses 6nm yang efisien, Dimensity 8050 Gaming 5G hadir dengan performa tangguh yang memastikan pengalaman multitasking makin lancar dan mulus.

Dalam memberikan performa terbaik bagi pada gaming, Infinix GT 10 Pro dilengkapi dengan prosesor grafis ARM Mali-G77, GPU generasi pertama berdasarkan arsitektur Mali 'Valhall'. 

Selain itu juga disematkan Ultra Graphic and Framerate Engine memberikan pengalaman mobile gaming bebas lag dengan visual layar yang terbaik menjadi bagian dari kenyamanan yang ditawarkan pada Infinix GT 10 Pro. 

BACA JUGA:Bakal Ngebut Banget Nih! Realme GT5 Pakai Chipset Terkuat, RAM 14 GB

Tak sampai disitu, Infinix GT 10 Pro juga telah dilengkapi dengan memori teknologi Extended RAM hingga 16GB (8GB + 8GB).

Memori ini untuk memastikan gameplay yang lancar dan peralihan aplikasi yang mudah. 

Selain itu, juga terdapat penyimpanan internal 256GB yang dapat ditingkatkan sehingga pengguna memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan unduhan game berukuran besar dan file lainnya tanpa khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

BACA JUGA:iPhone Siapkan SE 4, Ini Bocoran Spesifikasinya

Untuk memperlancar bermain games, Infinix GT 10 Pro juga dilengkapi dengan teknologi Vapor Chamber Liquid Cooling yang mampu memberikan kestabilan suhu secara efisien sehingga tidak menganggu komponen handphone saat bemain games.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id