Sukses Kibarkan Merah Putih, Paskibraka Bangka akan Diajak Tour Keluar Daerah

Sukses Kibarkan Merah Putih, Paskibraka Bangka akan Diajak Tour Keluar Daerah

Paskibraka Kabupaten Bangka bersama Bupati dan Forkopimda.--Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Bangka sukses melaksanakan tugas pada upacara 17 Agustus 2023 di halaman Kantor Bupati Bangka, Kamis (17/8/2023).

Dengan kesuksesan dan kelancaran itu, Bupati Bangka H. Mulkan SH MH akan memberikan apresiasi karena Paskibraka sudah menjalankan tugas yang diembankan dengan penuh amanah dan tanggung jawab.

BACA JUGA:30 Paskibraka Bangka Dikukuhkan Bupati Mulkan

Meski tidak menyebutkan lokasi tujuan yang akan dituju, menurutnya, Paskibraka akan diberikan bonus berupa jalan-jalan atau tour ke daerah luar. 

"Insyaallah, biasanya ada kegiatan jalan-jalan atau tour setelah pelaksanaan ini selesai," kata Bupati Mulkan kepada wartawan Kamis (17/8/2023).

BACA JUGA:Meriah, 17 Agustus di Perumahan Regency I Parit Padang

Pada upacara pengibaran bendera merah putih HUT RI ke 78 Kabupaten Bangka, Pembawa Baki yakni Paulina Agustin siswi asal Yapensu Sungailiat, pembentang bendera Muhammad Andika Pratama siswa asal SMAN 1 Sungailiat, dan penggerek bendera Panji Pramono siswa asal SMK YPN Belinyu. 

Sementara itu, bertugas sebagai komandan upacara yakni Lettu Infanteri Sandra Kirana yang merupakan Komandan Kompi Senapan B Yonif 14/KGJ.(*)

BACA JUGA:3 RT di Lingkungan Hakok Meriahkan HUT RI ke 78 dengan Berbagai Lomba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: