Meriah, 17 Agustus di Perumahan Regency I Parit Padang

Meriah, 17 Agustus di Perumahan Regency I Parit Padang

Anak-anak perumahan Regency bergembira mengikuti berbagai lomba memeriahkan HUT RI ke 78 --Yu

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 tahun 2023, warga Perumahan Regency I Lingkungan Parit Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka mengelar berbagai perlombaan, Kamis (17/8/2023).

Beberapa hari sebelum perayaan HUT RI ke 78 tahun 2023, di sekitar Perumahan Regency I Lingkungan Parit Padang, telah dihiasi dengan bendera merah-putih, umbul-umbul serta pernak pernik 17 Agustus, sehingga nuansa meriah.

BACA JUGA:3 RT di Lingkungan Hakok Meriahkan HUT RI ke 78 dengan Berbagai Lomba

Berbagai perlombaan seperti lomba mewarnai dengan tema "Bendera Merah Putih,", lomba pemasangan topi serta lainnya diikuti gembira anak-anak perumahan Regency I.

Kedatangan mantan Ketua DPRD Bangka Parulian SIP bersama istri Butet Meutia pada kegiatan tersebut, membuat semakin bersemangat para peserta lomba.

"Anak- anak apa kabar? hari ini kita merayakan hari kemerdekaan RI ke 78, tentunya hari ini kita semua harus bersemangat seperti bagaimana para pahlawan, pejuang berjuang sehingga kita bisa merdeka seperti sekarang," ujar Butet menyapa anak-anak.

BACA JUGA:DPRD Bangka Ajak Refleksi HUT ke-78 RI, Momentum Membangun Bangsa

Ketua Pelaksana kegiatan 17 Agustus 2023, Heru Sudrajat mengatakan, berbagai kegiatan perayaan 17 Agustus di Perumahan Regency I diselenggarakan setiap tahun.

Selain merayakan kemerdekaan, beragam kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan sesama warga.

"Melalui momen 17 Agustus, selain memupuk rasa nasionalisme juga meningkatkan kreativitas anak-anak," kata Heru. (*)

BACA JUGA:30 Paskibraka Bangka Dikukuhkan Bupati Mulkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: