Wabup Debby dan Direktur SDM PT Timah Tinjau Stand UMKM

Wabup Debby dan Direktur SDM PT Timah Tinjau Stand UMKM

Wabup Debby bersama Direktur SDM PT Timah Tbk Tigor Pangaribuan meninjau stand UMKM di Pantai Nek Aji.-Ilham -

Menanggapi hal tersebut, Tigor Pangaribuan juga mengungkapkan, pihaknya akan mempertimbangkan permintaan tersebut karena memang harus saling menguntungkan.

"Bahwa ini bentuk kontribusi PT Timah Tbk kepada masyarakat, karena bantuan peralatan tidak lah sia-sia karena alat alat tersebut bisa dipergunakan dengan baik," terangnya.

"Harapannya dengan perkembangan serta strategi yang disusun oleh PT Timah Tbk bagi pelaku UMKM, sudah pasti kita akan siapkan pelaku UMKM dengan pelbagai produk olahan yang siap bersaing di pasaran bahkan secara nasional," tambahnya.

BACA JUGA:Pekan Sehat PT Timah Tbk Bakal Hadir di Toboali, Simak Ini Jadwal dan Lokasinya

Sementara itu, Wakil Bupati Debby Vita Dewi menyampaikan Pemkab Basel sangat mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah memilih Basel menjadi kegiatan kedua memperingati HUT ke 47.

"Terima kasih sudah memilih Kabupaten Basel menjadi tempat perayaan HUT PT Timah Tbk, ini sangat luar biasa sekali," ucapnya.

BACA JUGA:Mobil Sehat PT Timah Tbk Bakal Hadir di Pantai Nek Aji, Masyarakat Bisa Periksa Kesehatan Gratis

Terlihat animo masyarakat yang luar biasa, mereka tumpah ruah baik tua maupun muda berbondong bondong memadati kawasan pantai Nek Aji untuk meramaikan kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Timah Tbk.

"Semoga PT Timah Tbk semakin berjaya, semakin banyak lagi kontribusinya ke masyarakat dan sukses selalu," tandas Debby. (*)

BACA JUGA:PT Timah Tbk Membangun Kampung Adat Gebong Memarong dan Berkolaborasi Melestarikan Kearifan Lokal Masyarakat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: