Haryono Undur Diri, Kades Perlang Ronie Jabat Ketua DPC APDESI Bateng

Haryono Undur Diri, Kades Perlang Ronie Jabat Ketua DPC APDESI Bateng

--

BABELPOS.ID, KOBA - Ketua dan Sekretaris Umum DPC APDESI Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Haryono mantan Kades Terak dan Hasanudin mantan Kades Air Mesu resmi mengundurkan diri dan digantikan Yani Basaroni Kades Perlang dan Alban Kades Celuak.

Serah terima jabatan difasilitasi oleh Pemibina DPC APDESI Bateng, yakni Kepala Dinsospmd Bateng, Padlillah, pada Senin (7/8/2023) pukul 10.00 Wib di salah satu ruangan DinsosPMD Bateng.

Haryono dan Hasanudin pada kesempatan itu langsung menyerahkan berkas surat pengunduran diri. Selain itu, cap stempel serta file-file administrasi juga langsung diserahkan kepada Yani Basaroni dan Alban.

"Saya bersama Hasanudin mengundurkan diri, karena kami menjadi calon legislatif. Secara etika kami harus mengundurkan diri dan memberikan kesempatan kawan-kawan lain membawa APDESI lebih baik kedepan," ujar Haryono.

Ia mengucapkan selamat kepada Yani Basaroni telah mengemban jabatan sebagai Plt Ketua DPC APDESI Bateng menggantikannya.

"Saya yakin di tangan bung Ronie sapaan akrab Yani Basaroni, APDESI akan lebih maju kedepan," ujar Haryono.

Ia bersama Hasanudin mohon pamit, dan mohon maaf jika ada salah kata maupun perbuatan selama kepemimpinan mereka.

"Kompak selalu Kades se Bateng," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Plt DPC APDESI Bateng, Ronie Arabel mengatakan dirinya akan melanjutkan perjuangan kepemimpinan Haryono. Ia bersama Plt Sekretaris DPC APDESI Bateng, Alban juga segera melakukan pemilihan ketua DPC Definitif.

"Kemarin 6 DPK APDESI se Bateng telah melakukan Musyawarah, hasilnya memilih saya dan Alban sebagai Pelaksana tugas (Plt) sebelum dilakukan Muscab APDESI Bateng tahun 2023," ujarnya.

Selama menjabat sebagai Plt, Ronie akan berinovasi membawa DPC APDESI Bateng lebih baik lagi kedepan.

"Kita akan berpartisipasi membangun Bateng nambah unggul," pungkasnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: