Bupati Mulkan Ajak Pemuda Pancasila Dukung Pembangunan Kabupaten Bangka

Bupati Mulkan Ajak Pemuda Pancasila Dukung Pembangunan Kabupaten Bangka

Penyerahan Pataka Pemuda Pancasila dari Verdy Nandy kepada Bupati Mulkan.-Yudi-

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Ketua MPW PP Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Yamowa Harefa melantik Ketua Majelis Pimpinan Cabang(MPC) Pemuda Pancasila dan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kabupaten Bangka beserta pengurus periode 2023-2027, di kediaman Bupati Bangka, Sabtu (5/8).

Ketua MPC Bangka dipimpin Virdy Nandy dengan Ketua MPO PP Bupati Bangka H Mulkan SH MH.

Bupati Mulkan mengajak seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila dan MPO PP Kabupaten Bangka untuk bersama mendukung program pembangunan di Kabupaten Bangka. Hal ini sesuai dengan tema pelantikan "Mari Kita Bersatu Membangun Bangsa".

BACA JUGA:Bupati Mulkan Apresiasi Terbentuknya DPC KPPI Bangka

"Keberadaan organisasi masyarakat serta organisasi kepemudaan dan lainya, bukan hanya kebanggaan memakai atribut organisasi saja, tetapi bagaimana dan harus berperan memberikan sumbangsih serta ada rasa perduli untuk berperan aktif membangun daerah kita ini ke depan menjadi semakin lebih baik," ujar Bupati Mulkan.

Dikatakan Mulkan, ormas, OKP serta organisasi lainnya di Kabupaten Bangka harus bersinergi dengan pemerintah daerah, bersama membangun daerah.

BACA JUGA:Aksi Damai Pemuda Pancasila di DPRD Bangka Sikapi Persoalan PP Nasional

"Saya mengucapkan selamat kepada Ketua MPC berserta pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka yang baru dilantik," ucapnya.

"Selanjutnya tentunya kita tunggu sumbangsih dan peran serta kiprahnya dalam rangka mendukung pembangunan di daerah ini," cetusnya.

BACA JUGA:Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan, Bupati Mulkan Minta Membina Pemuda

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bangka, Virdy Nandy mengatakan keberadaan Pemuda Pancasila sebagai organisasi masyarakat harus menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, dalam kehidupan sehari-hari.

Selain menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, mengedepankan nilai-nilai perjuangan serta menjunjung nilai-nilai kemanusiaan di tengah perbedaan.

BACA JUGA:Lantik Pengurus ORMAWA UKM, Ketua STISIPOL Pahlawan 12 Sampaikan Pesan Pentingnya Kepemimpinan Kolaboratif

"Saya mengajak seluruh rekan-rekan pengurus untuk bersatu, rapatkan barisan untuk bersama membesarkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Bangka ini," ajaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: