Tidur Gak Bangun-bangun, Pekerja Kebun Semangka Ditemukan Terbujur Kaku

Tidur Gak Bangun-bangun, Pekerja Kebun Semangka Ditemukan Terbujur Kaku

Jenazah korban saat dibawa ke RSUD Abu Hanifah Koba.-Sindi/yandi-

BABELPOS.ID, LUBUK BESAR - Umin (27), seorang pekerja kebun semangka Dusun Simpang C, Lubuk Pabrik, Kecamatan Lubuk Besar, pagi Kamis (3/8) bangun seperti biasanya.

Dari kejauhan dia melihat rekannya Rohman (52) rekannya sesama pekerja kebun semangka masih tertidur.

BACA JUGA: Geger Mayat Tergantung Tali Rapia di Kamar Mandi, Kaki Terlipat? Warga Toboali Geger

Tak curiga, pendatang asal Banten ini melanjutkan aktivitasnya, bersiap merawat kebun semangka. Ia mengira, rekannya masih ingin tidur.

"Saya kira awalnya beliau ini tidur, karena masih pagi ya dan memang sehat beliau ini, jadi saya biarkan saja beliau tidur, karena beliau juga memang sedang tidak bekerja," ujarnya pada Jumat (4/8/2023) di Koba.

BACA JUGA:Heboh Mayat Wanita Tanpa Kepala di Pantai, Ternyata...

Namun, hingga pukul 11.00 (3/8/2023) tidak ada tanda pergerakan sama sekali dari Rohman. Padahal cuaca sedang panas terik.

"Orang kalau tidur panas pasti gelisah, tapi beliau ini tidak bergerak sama sekali dan posisinya masih sama saat pertama saya melihatnya," tuturnya. 

BACA JUGA:Mayat Tanpa Identitas di Pantai Diperkirakan Sudah Empat Hari Meninggal

Merasa aneh, Umin mengajak beberapa warga lain yang bekerja di sekitar kebun semangka tersebut untuk melihat keadaan korban.

"Pas kami lihat bersama, ternyata beliau sudah meninggal dunia," ungkapnya.

BACA JUGA:Gempar! Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pantai

"Saya langsung ke kantor Polisi untuk melaporkan hal itu dan langsung diperiksa untuk memastikan meninggal dunia baru dibawa ke puskesmas," ujarnya. 

Kemudian, jenazah dibawa Polsek Lubuk Besar ke Puskesmas. Namun karena tidak ada kamar jenazah, Tim Inafis Polres Bangka Tengah membawa mayat ke RSUD Abu Hanifah untuk diotopsi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: