Mayat Tanpa Identitas di Pantai Diperkirakan Sudah Empat Hari Meninggal

Mayat Tanpa Identitas di Pantai Diperkirakan Sudah Empat Hari Meninggal

Proses identifikasi mayat tanpa identitas yang ditemukan di Pantai Tanjung Kerasak.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Mayat tanpa identitas yang ditemukan di Pantai Tanjung Kerasak Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai Kabupaten Bangka Selatan (Basel), diperkirakan sudah meninggal dunia 4 hari.

Berdasarkan identifikasi dari Polres Basel bahwa, mayat tersebut tanpa tengkorak kepala, tengkorak tangan dan bagian betis sudah tidak ada dagingnya.

"Jenazah diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar empat hari, dan tubuh jenazah tidak ada tengkorak kepala, tengkorak tangan serta bagian betis sudah tidak ada dagingnya," jelas Kapolres Basel AKBP Tony Sarjaka melalui Ps Kaur Identifikasi Bripka Ilham Apriansyah pada Rabu (14/06).

BACA JUGA:Gempar! Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pantai

Pada saat ditemukan, jenazah tersebut hanya menggunakan celana warna hitam dengan logo bertulisan Chicago Bulls, dan tanpa identitas apa pun.

"Dari identifikasi juga tidak ditemukan bekas luka penganiayaan atau bekas luka benda tumpul di mayat pria tersebut, dan kondisi mayat sudah tidak bisa dikenali lagi," ucap Bripka Ilham.

BACA JUGA:Mayat Tanpa Kepala Kaki di Laut Toboali Akhirnya Dikebumikan, Identitas Masih Misteri

Ditambahkan Bripka Ilham, sejauh ini belum ada laporan ke Polres Basel dari masyarakat atas penemuan jenazah ini. Karena itu pihaknya akan menyebarkan informasi tersebut.

"Jadi kalau ada masyarakat yang merasa ada keluarga atau kerabat dengan ciri ciri jenazah ini, segara laporkan ke Polres Basel," imbaunya. (*)

BACA JUGA:Mayat Tanpa Kepala Kaki Ditemukan Mengambang di Laut Toboali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: