Keren... The New SUV Mitsubishi yang Bakal Meluncur Ini Punya 4 Mode Berkendara

Keren... The New SUV Mitsubishi yang Bakal Meluncur Ini Punya 4 Mode Berkendara

Mitsubishi XFC Concept --Ist

BABELPOS.ID - Ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 10 Agustus 2023 di ICE BSD, bakal dipakai Mitsubishi untuk meluncurkan Sport Utulity Vehicle (SUV) terbaru mereka.

XFC Concept yang disebut sebagai calon The New SUV dari Mitsubishi Motors sejauh ini mendapatkan beragam respon dari para pecinta SUV Indonesia.

Beberapa kali dipamerkan XFC Concept benar-benar menampilkan diri sebagai SUV masa depan yang sangat futuristik.

BACA JUGA:Kia Sorento Facelift Tampil Lebih Ramping

Sesuai dengan desain futuristiknya, The New SUV Mitsubishi Motors bakal dibekali sejumlah fitur canggih yang akan menggaransi kenyamanan penggunanya. 

SUV baru dari produsen otomotif Jepang ini akan mengaplikasikan empat mode berkendara yang sudah disesuaikan dengan model jalan di Indonesia, Normal, Wet, Mud, dan Gravel. 

Dengan fitur lengkap ini, The New SUV Mitsubishi diklaim mampu melintasi berbagai medan yang ada dengan enteng dan nyaman.

BACA JUGA:Keren... Honda Vario 160 Edisi Repsol

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengungkapkan, dengan fitur-fitur canggih itu, mobil SUV baru Mitrubishi itu akan mampu melintasi berbagai medan sehingga sangat mendukung mobilitas penggunanya.

"Mobil SUV Mitsubishi saya yakin bisa cocok dimana-mana di segala medan. The New SUV ini memang bukan buat Paris Dakar. Mobil ini dikembangkan untuk pasar Indonesia,” ujar Tetsuhiro beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Triumph Tiger 900, Motor Keren untuk Merayakan Juara Baja Aragon

Berikut 4 mode berkendara The New SUV Mitsubishi:

Mode Normal

Secara detail mode berkendara normal bisa digunakan ketika pengemudi ingin berjalan santai di jalan beraspal yang smooth tanpa rintangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id