PT Timah Tbk Bulan Bakti 2023 Kumpulkan Ratusan Kantong Darah dan Khitanan Hampir Seribu Anak

PT Timah Tbk Bulan Bakti 2023 Kumpulkan Ratusan Kantong Darah dan Khitanan Hampir Seribu Anak

--

“Alhamdulillah, akhirnya keinginan khitanan tahun ini bisa terwujud dengan adanya kegiatan dari PT Timah ini. Terima kasih PT Timah Tbk,” ucapnya.

Sementara itu, peserta asal Belitung, Ahmad Abdila, merasa senang bisa mengikuti khitanan massal PT Timah Tbk, karena ini merupakan keinginannya sendiri.

“Terima kasih banyak kepada PT Timah Tbk yang telah melaksanakan khitanan massal ini,” ujar siswi kelas 2 SD tersebut.

Senada dengan itu, orang tua Ahmad Abdila, Eka, mengaku mengetahui informasi khitanan massal dari ketua RT setempat. Maka ia segera mendaftarkan anaknya. Dengan khitanan massal, kata dia, sangat membantu mereka terutama dari segi biaya.

“Alhamdulillah kalau biaya sendiri hampir Rp 800 ribu bisa dapat gratis ini. PT Timah Tbk membantu masyarakat dan semoga PT Timah Tbk terus jaya,” jelasnya.

Ratusan Kantong Darah Terkumpul

Kegiatan donor darah dalam rangkaian kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk berhasil mengumpulkan 472 kantong darah.

Tidak hanya karyawan Timah yang ikut donor darah ini juga diikuti oleh masyarakat umum. Melalui kegiatan donor ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Kegiatan donor darah Bulan Bakti PT Timah Tbk bekerjasama dengan PMI di masing-masing daerah.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah yang turut ambil bagian dalam donor darah mengatakan, kegiatan donor darah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Terutama bagi mereka yang membutuhkan darah.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, sehingga masyarakat merasakan positif kehadiran PT Timah Tbk. Polres Bangka Barat sangat mendukung kegiatan ini dan kami berharap sinergi dan kerjasama ini dapat terus berlanjut,” ujarnya.

Senada dengan itu, Martini, warga Air Ruay Sungailiat, mengaku mendonorkan darahnya karena sesuai dengan jadwal donor darah.

“Ya, saya juga senang bisa mendonor darah bersama bakti sosial PT Timah Tbk. Kami berharap kegiatan seperti ini rutin dilakukan agar semakin banyak orang yang terbantu dan PT Timah Tbk sukses terus,” ujarnya.

Salah satu karyawan PT Timah Tbk, Dikron, mengaku rutin mendonor darahnya, terutama dalam kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk.

“PT Timah Tbk sering membantu masyarakat dan melalui kegiatan donor darah seperti ini PT Timah Tbk juga membantu warga yang membutuhkan darah. Semoga PT Timah Tbk terus bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: